Ramaikan Harbolnas 2018, Gojek Hadirkan Go-Deals

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Desember 2018 - 08:13 WIB

Product Owner Go-Points Michael Parera (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Product Owner Go-Points Michael Parera (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Gojek, layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia,  akan meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018 melalui layanan Go-Deals, mobile marketplace yang menghadirkan penawaran  deals/voucher untuk berbagai kebutuhan sehari-hari melalui kampanye WOVV (Waktunya Obral Voucher-Voucher) 1212 serta Go-Lifr, layanan lifestyle on-demand melalui kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional.

Go-Deals berkomitmen untuk menarik lebih banyak lagi antusiasme masyarakat dengan mempersiapkan berbagai penawaran menarik demi memanjakan pengguna dalam mendapatkan voucher selama kampanye WOVV 1212 yang berlangsung pada tanggal 10-14 Desember. 

Go-Deals menyediakan deals/voucher senilai Rp12 & Rp12.000 dari 70 merchants pilihan seperti Lazada, Zalora, D’Crepes, Nestle, Uniqlo, Blibli Flight dan lain-lain,  serta kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lain melalui program Top Spender.

VP Go-Deals, Michael Perera mengatakan, momen Harbolnas sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan yang dirasakan masyarakat, khususnya dalam berbelanja online. Semangat menciptakan kebahagiaan itu pun sejalan dengan semangat Gojek untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Go-Deals berupaya menyalurkan semangat itu dengan memberi kebahagiaan kepada pengguna melalui kampanye WOVV 1212. 

"Khusus di Harbolnas pertama bagi Go-Deals ini kami menyediakan voucher dengan harga fantastis yaitu Rp.12 di jam happy hour pukul 12 siang pada tanggal 10, 11, dan 12 Desember. Voucher senilai Rp12 untuk kampanye WOVV 1212 pada layanan Go-Deals hanya akan tersedia pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember pukul 12.00 siang" kta Michael melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (10/12/2018).

 Selain itu, lanjut Michael, pengguna yang telah bertransaksi dengan voucher senilai Rp12.000, mereka akan mendapatkan kesempatan memenangkan program Top Spender. "Semakin banyak pengguna bertransaksi, semakin besar kesempatan mendapatkan smartwatch dari FitBit Special Edition dan voucher Go-Pay dengan total jutaan rupiah.” kata Michael 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…