Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Desember 2018 - 09:05 WIB

Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge
Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Euforia AFF Suzuki Cup 2018 yang masih terasa dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Suzuki melalui berbagai aktivitas.

Selain mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 di diler-diler Suzuki, PT SIS mengadakan AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tripl3 Bonus, di mana lima konsumen beruntung ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, pada 10 Desember 2018 mendatang.

Lima konsumen beruntung tersebut merupakan pembeli All New Ertiga periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada Senin (3/12) lalu.

Donny Saputra, 4W Managing Director PT SIS menyampaikan, AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. 

"Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150," kata Donny melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Ditambahkan Donny, selama penyelenggaraan program ini PT SIS akan memberikan fasilitas akomodasi lengkap kepada peserta. "Tidak hanya mengikuti program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta," tambahnya. 

Berikut para pemenang yang berhak mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge: 
1. Dian Mamara - Cirebon
2. Tan Eng San - Tangerang
3. Rifki Maulana – Tangerang Selatan
4. Andre Suryana - Bogor
5. Ahmad Suharmanto – Bekasi

"Kami harap AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan Suzuki dengan para pelanggan, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenang dalam momen AFF Suzuki Cup 2018,“ tutup Donny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

WIKA

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:30 WIB

Tembus Rp2 Triliun, WIKA Pecahkan Rekor Laba Bersih

Berdasarkan Laporan Keuangan PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (“WIKA”) per tahun 2018 (audited), tercatat pertumbuhan Laba Bersih bergerak naik sebesar 52,89% atau senilai Rp2,07 triliun dibandingkan…

Eric Saputra Country Head Ninja Xpress Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:00 WIB

Ninja Xpress Andalkan Teknologi Menjawab Tantangan Industri Logistik

Ninja Van yang hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dengan nama Ninja Xpress, merupakan perusahaan teknologi yang melayani pengiriman dengan layanan hassle free. Dengan 3 pilar utama yang dimiliki…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 21 Maret 2019 - 07:00 WIB

BUMN Tawarkan Peluang Magang Bersertifikat untuk 9.000 Mahasiswa

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi membuka kesempatan bagi 9.000 mahasiswa untuk mengikuti program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja…

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…