Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Desember 2018 - 09:05 WIB

Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge
Suzuki Umumkan Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Euforia AFF Suzuki Cup 2018 yang masih terasa dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Suzuki melalui berbagai aktivitas.

Selain mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 di diler-diler Suzuki, PT SIS mengadakan AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tripl3 Bonus, di mana lima konsumen beruntung ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, pada 10 Desember 2018 mendatang.

Lima konsumen beruntung tersebut merupakan pembeli All New Ertiga periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada Senin (3/12) lalu.

Donny Saputra, 4W Managing Director PT SIS menyampaikan, AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. 

"Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150," kata Donny melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Ditambahkan Donny, selama penyelenggaraan program ini PT SIS akan memberikan fasilitas akomodasi lengkap kepada peserta. "Tidak hanya mengikuti program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta," tambahnya. 

Berikut para pemenang yang berhak mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge: 
1. Dian Mamara - Cirebon
2. Tan Eng San - Tangerang
3. Rifki Maulana – Tangerang Selatan
4. Andre Suryana - Bogor
5. Ahmad Suharmanto – Bekasi

"Kami harap AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan Suzuki dengan para pelanggan, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenang dalam momen AFF Suzuki Cup 2018,“ tutup Donny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.