Zona Hunian Baru Hadir di Jakarta Selatan, Synthesis Residence Kemang Buka Unit Premium Arkana

Oleh : Hariyanto | Jumat, 07 Desember 2018 - 14:01 WIB

Zona Arkana SRK
Zona Arkana SRK

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kepadatan hingga kemacetan di ruas jalan ibu kota seringkali membuat masyarakat frustrasi. Imbasnya, tentu tuntutan kebutuhan hunian yang mudah dijangkau.

Hunian seperti itu bisa dimiliki dan letaknya di jantung kota Jakarta, tepatnya di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Menghadirkan segala kenyamanan, ketenangan, kecanggihan, dan fitur premium, Arkana sebagai sebuah zona apartemen baru merupakan jawaban akan kebutuhan hunian di Jakarta Selatan.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan, Arkana yang merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang (SRK) hadir sebagai hunian berkonsep resort yang memadukan modernitas dan unsur budaya.

"Synthesis Development sebagai pengembang concern dengan kualitas dan sebagai korporasi, ingin berperan dalam mengangkat budaya Indonesia," jelas Imron dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Imron melanjutkan, pihaknya mengangkat keunikan batik Kawung yang diaplikasikan pada eksterior dan interior bangunan. Selain itu, SRK juga hadir dengan nuansa kearifan lokal dan suasana resort yang sangat kuat. Memasuki area apartamen, konsumen langsung disambut rumah Joglo yang merupakan pintu masuk ke dua tower apartemen Nakula dan Sadewa.

"Kita buat apartemen ini dengan konsep homey. Jadi penghuni akan nyaman dengan adanya fungsi ruang tamu nuansa Joglo di area lobi utama," tambah Imron.

Selain mengangkat kearifan lokal, SRK berinovasi dengan menghadirkan konsep unit premium bernama Arkana. Berbeda dengan unit lainnya, Arkana memiliki spesifikasi yang di-upgradedan juga inovasi teknologi smart home.

"Kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara dan lampu dari handphone," jelas Imron.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Setiap unit Arkana juga sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. 

Kenyamanan di dalam unit akan lengkap karena ditunjang pula dengan kenyamanan di luar unit. Beragam fasilitas kelas satu lainnya pun dihadirkan oleh apartemen ini. Mulai dari coffee shop, supermarket, laundry, hingga fasilitas olahraga dan kecantikan.

Imron menyebutkan, sebanyak 60 persen dari total 2 hektare luas lahan di apartemen ini, dimanfaatkan menjadi area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air. 

"Penelitian membuktikan, selain berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, area hijau bisa menyejukkan hati dan meredam stres," ungkapnya. 

Saat ini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap structural dan telah mencapai lantai 5. konsumen juga bisa memantau perkembangan pembangunan tersebut melalui fitur live streaming.

"Arkana akan diluncurkan pada bulan Januari 2019 mulai dengan kisaran harga Rp 1,3 miliar. Kami juga bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan Bank Mandiri untuk fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen," pungkas Imron.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…