Menpar Arief Yahya Dinobatkan Sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018

Oleh : Ridwan | Kamis, 06 Desember 2018 - 15:30 WIB

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima penghargaan sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 (Foto: Kemenpar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya saat menerima penghargaan sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerima penghargaan dan apresiasi dari Philip Kotler, sang Marketing Guru kelas Dunia sebagai The Best Marketing Minister Of Tourism Of ASEAN 2018 dalam Acara Marketeer Of The Year (MOTY) 2018 bertempat di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

"Tak ada orang yang lebih besar dari organisasinya itu sendiri!" Penghargaan ini bukan hanya dari hasil saya pribadi, penghargaan ini saya persembahkan untuk segenap jajaran Kementerian Pariwisata dan juga dukungan Bapak Presiden yang telah menetapkan pariwisata sebagai salah satu sektor prioritas, serta segenap Kementerian Teknis yang membantu. Terima kasih!," ungkap Menpar di Jakarta (6/12/2018).

Penghargaan ini melengkapi awards sebelumnya yang daptkan Menpar antara lain:
A. The Best Ministry Of Tourism atau Best National Tourism Organization (NTO) di ajang TTG Travel Awards 2018, di Bangkok, 20 September 2018. 

B. Gelar Distinguished Honorary Fellow atau gelar Insinyur Kehormatan di ajang ASEAN Engineering Award 2018 oleh ASEAN Federation of Engineer Organization (AFEO), di Singapura, 14 November 2018.

"Hal ini melecut saya untuk semakin konsisten menjaga citra Indonesia sebagai entitas brand di mata dunia!," ujarnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 04:50 WIB

KPK Benarkan Amankan Direktur Krakatau Steel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak empat orang terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga berhubungan dengan salah satu Direktur Krakatau Steel.

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…