Film Mata Batin 2 Dijanjikan Lebih Menegangkan dari Film Sebelumnya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 06 Desember 2018 - 12:22 WIB

Para Pemain dan Sutradara (Rocky Soraya, Tengah) Film Mata Batin 2
Para Pemain dan Sutradara (Rocky Soraya, Tengah) Film Mata Batin 2

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Suguhan film horor nampaknya belum menyurut. Bahkan mungkin bisa lebih deras lagi di tahun 2019. Setidaknya itu bisa tergambarkan dari rencana PT Soraya Intercine Film akan menayangkan film horor berjudul Mata batin 2 pada tanggal 17 Januari mendatang. Langkah lebih awal mempromosikan film ini melalui mass media adalah langkah mendahului pihak lawan untuk memastikan jadwal tayang di bioskop agar tidak ada film sejenis yang tayang bersamaan.

Masih tetap dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, Citra Prima, Mata Batin 2 dijanjikan akan lebih mencekam dan menegangkan dibandingkan dengan film mata Batin yang meraih lebih dari satu juta penonton.

"Mata Batin 2 bercerita masih tentang Alia, tapi di sini ada sedikit perubahan karakter. Dari yang tadinya Alia itu penakut banget karena tadinya dia gak bisa melihat ada mahluk gaib, menjadi pemberani," ujar Jessica Mila.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah sang adik meninggal. Dia memutuskan untuk tinggal disebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Alia pun melakukan kerja sosial di sana.

Namun, Alia merasa ada yang janggal di tempat barunya itu. Dia sering mendengar suara-suara minta tolong di setiap dinding panti asuhan itu. Hal itu sama dirasakan juga oleh Nadia (Nabilah Ayu) teman Alia selama di panti asuhan.

Cerita dimulai setelah Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang ternyata menyimpan banyak aura mistis. Akibatnya, Alia dan Nadia ditemani Bu Windu (Citra Prima) harus menyelamatkan Panti Asuhan tempat mereka tinggal dari arwah yang penuh dendam.

Aktor senior Jeremy Thomas yang mendapatkan peran pemilik rumah anak-anak yatim piatu mengaku dalam film ini tantangannya lebih besar dari film sebelumnya. "Tantangan film sequel adalah kita harus bermain lebih baik dari film sebelumnya meski karakternya tetap. Karena penonton akan membandingkan antara film yang sekarang dengan film sebelumnya," kata Jeremy Thomas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sophia Latjuba. “Kita harus mampu mengembangkan karakter sesuai dengan perkembangan cerita film ini. Apalagi konon, sutradara juga akan meneruskan film ini ke sequel berikutnya. Jadi memang harus siap untuk berkembang,” kata Sophia. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.