Gayatri Foundation Kunjungi Pusdiklat Bela Negara

Oleh : Wiyanto | Rabu, 05 Desember 2018 - 16:55 WIB

Gayatri Foundation Kunjungi Pudiklat Bela Negara (Foto Dok Industri.co.id)
Gayatri Foundation Kunjungi Pudiklat Bela Negara (Foto Dok Industri.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Gayatri Foundation & Gayatri Mother of World Peace (GMWP) berkunjung ke Pusdiklat Bela Negara dalam rangka membangun mental spiritual bangsa diRumpin Bogor.

Ketua Yayasan Gayatri Foundation Samsul Hadi mengatakan acara tersebut berlangsung pada Selasa(4/12/2018). Turut hadir, Pembina Gayatri Foundation, Thari Gayatri.

"Bersama Ka Pusdiklat Bela Negara Kemenhan RI , Brigjen TNI Kartiko dan Pengurus Gayatri Foundation," kata dia di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Kunjungan ini juga kata dia, akan menindaklanjuti tentang materi cinta tanah air. Menurut dia, materi tersebut bisa disinergikan dengan pihaknya.

"Untuk menjalin kesamaan program Gayatri yang bisa berperan dalam program bela negara dan perdamaian bangsa," katanya.

Samsul Hadi mengatakan, dengan materi cinta tanah air, diharapkan dapat menekan pemuda bangsa untuk menghindari narkoba. "Bahwapentingnya bagi pemuda dan bangsa akan adanya bahaya Narkoba; Gajed serta Teroris. Untukpemuda dan warga negara harus tetap mencintai bangsa dan negara," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…