Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 di HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:15 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

INDUSTRY.co.id - Bandung, Dalam rangka menyambut musim liburan panjang, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit menyediakan paket spesial, yaitu paket untuk perayaan Natal dan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 yang pastinya tidak akan terlupakan.

Para tamu akan dimanjakan oleh Pohon Natal besar beserta dekorasi yang mempesona saat memasuki Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Selain itu kilauan ormanen Natal dan tahun baru akan menciptakan suasana yang menghangatkan hati.

Acara jamuan makan malam dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2018 di HARRIS Café. Aneka sajian berkualitas tinggi disuguhkan demi memanjakan selera bersantap para tamu diantaranya Roasted Turkey dengan buah Cranberry, Char Siew Prime Ribs, Arroz Mexicana, Ravioli Creamy Sauce, dan juga beberapa hidangan penutup lainnya yang ditata dengan sangat cantik mengikuti suasana Natal.

Jangan lewatkan juga paket spesial menginap  2 (dua) malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.460.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam hanya dengan Rp 188.000 nett per orangnya.

Seiring dengan perayaan penyambutan Tahun Baru 2019, HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengangkat cerita “Christopher Robin” dan mengusung judul “A Day to Remember” yang tentunya akan memanjakan keluarga dan buah hati tercinta.

Para Chef berpengalaman akan menyediakan aneka sajian makan malam yang pastinya menggugah selera, diantaranya Salmon Muzaro, Dipollo Lemoni Sauce, Khobsah, Rigatonni Concose, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan pun akan memeriahkan perayaan Tahun Baru 2019, diantaranya adanya permainan untuk keluarga, pertunjukan dari HARRIS Ciumbuleuit, penampilan dari band ternama, dan pembagian berbagai macam doorprize.

Paket spesial yang disediakan diantaranya paket menginap 2 malam yang sudah termasuk dengan jamuan makan malam untuk 2 orang mulai dari Rp 2.760.000 nett per kamar, atau paket spesial jamuan makan malam beserta acara perayaan penyambutan Tahun Baru 2019 hanya dengan Rp 199.000 nett per orangnya.

Selamat merayakan Tahun Baru 2019!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.