Praktis, Bayar Transaksi Pembelian Produk Reksa Dana Manulife di Indomaret

Oleh : Wiyanto | Senin, 03 Desember 2018 - 17:11 WIB

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI di Indomaret
Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI di Indomaret

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) terus memberikan kemudahan transaksi reksa dana bagi masyarakat. Bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret), mulai 27 Oktober 2018, investor dapat melakukan transaksi pembayaran pembelian unit penyertaan Reksa Dana Manulife di seluruh gerai Indomaret yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Di setiap gerai Indomaret yang ada di Indonesia, transaksi pembayaran pembelian reksa dana dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai, kartu debit, dan _e-money_. Ini merupakan terobosan baru di industri reksa dana Indonesia.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI mengatakan, Dengan adanya terobosan baru ini, kami harap semakin banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan reksa dana untuk memenuhi kebutuhan investasi yang berkualitas dan terjangkau. Cukup dengan dana Rp10 ribu, masyarakat dapat mulai berinvestasi di reksa dana, dan melakukan transaksi pembayarannya di Indomaret yang sangat dekat dengan rumah dan tempat aktivitasnya sehari-hari. Hadirnya Indomaret sebagai tempat penyelesaian transaksi pembayaran investasi reksa dana, tentunya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di reksa dana konvensional maupun reksa dana syariah.

Investor yang ingin memulai investasi di reksa dana dapat melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com, melakukan transaksi pembelian dan memilih Indomaret sebagai metode pembayaran. Proses pembukaan rekening reksa dana melalui klikMAMI hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit, dan dapat dilakukan secara _fully online_ dari mana pun dan kapan pun. Transaksi harus diselesaikan oleh calon investor di gerai Indomaret dengan memasukkan kode pembayaran yang didapat setelah investor melakukan transaksi pembelian di www.klikMAMI.com. Proses ini dirancang mirip dengan proses berbelanja di _online_ shop. Pembayaran di Indomaret dapat digunakan untuk pembelian Reksa Dana Manulife pertama kali, maupun pembelian-pembelian berikutnya (top up).

Di Indomaret, investor bisa melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan Reksa Dana Manulife dalam mata uang Rupiah sampai batas maksimum Rp5 juta. Sementara itu, pembayaran transaksi reksa dana Manulife dalam denominasi USD tidak bisa ditransaksikan melalui Indomaret.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…