Lima Hal Ini Buat Rumah Murah Citra Maja Laris Diburu

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 03 Desember 2018 - 16:18 WIB

PT Ciputra Residence pengembang perumahan Citra Maja Raya mengadakan eksibisi properti dengan meluncurkan cluster terbarunya yaitu, Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran yang akan diluncurkan pada 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra Grogol.
PT Ciputra Residence pengembang perumahan Citra Maja Raya mengadakan eksibisi properti dengan meluncurkan cluster terbarunya yaitu, Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran yang akan diluncurkan pada 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra Grogol.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Associate Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo membeberkan alasan kenapa perumahan Citra Maja Raya yang berlokasi di Lebak-Banten diburu konsumen. Dan bahkan pihaknya terus menambah dua cluster terbaru yaitu, cluster Sanur dan Jimbaran yang akan diluncurkan pada 8-9 Desember 2018.

Secara umum ada 5 alasan utama (5P) mengapa ribuan orang rela antri untuk membeli Rumah di Cluster Terbaru Citra Maja Raya yang akan launching tanggal 8 -9 Desember 2018.

  1. Pengembangnya, Citra Maja Raya dikembangkan oleh Ciputra Group yang telah terbukti berhasil membangun berbagai kota terpadu di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri
  2. Perencanaannya, Citra Maja Raya dikembangkan dengan rencana pengembangan mencapai 2.600 Ha dengan konsep Kota Terpadu (Integrated Township). Selain itu Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada system transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter line, Rel double track, dan Sarana Stasiun yang lebih modern dan nyaman.
  3. Pemerintah, Citra Maja Raya berada di kawasan yang ditetapkan oleh Pemerintah menjadi 1 (satu) dari 10 (sepuluh) kota baru publik yang diprioritaskan pembangunan infrastukturnya, melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019.
  4. Pelaksanaannya, Citra Maja Raya yang dikembangkan sejak 2015, hari ini sudah dan sedang membangun unit rumah dan komersial ruko mencapai lebih dari 14.000 unit. Tercatat per Oktober 2018 sudah di serah terimakan ke konsumen unit rumah dan komersial ruko mencapai lebih dari 7.000 unit. Fasilitas pendukung seperti shuttle bus, klinik kesehatan, restaurant, minimarket, sportclub, pos keamanan sudah dibangun dan beroperasional. Tahun 2019 di rencanakan segera dibangun Sarana Ibadah, Sekolah, WaterPark, EcoPlaza, dll. Lokasi Citra Maja Raya hanya 500 meter dari Stasiun KRL Maja dan terhubung ke Jakarta Pusat.
  5. Price Product, Citra Maja Raya memasarkan produk hunian berupa Rumah dengan harga jual terjangkau.

"Jika ada pengembangan infrastuktur oleh pemerintah di suatu kawasan, potensi pertumbuhan properti di kawasan tersebut bisa tumbuh lebih cepat," tambah Yance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…