Vin Diesel Bernyanyi di Lagu Terbaru Selena Gomez

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Februari 2017 - 14:05 WIB

Vin Diesel dan Kygo (Ist)
Vin Diesel dan Kygo (Ist)

INDUSTRY.co.id - Vin Diesel yang dikenal garang saat memainkan film, ternyata memiliki Ia memiliki suara yang merdu juga. Dalam single terbaru miliki Selena Gomez, kali ini Ia mengajak bintang film Fast & Furious itu bernyanyi lagu barunya bersama DJ asal Norwegia, Kygo yang berjudul "It Ain't Me".

Melansir dari rte, rupanya, tak puas dengan menjadi bintang film Hollywood, tampaknya Diesel juga ingin menaklukkan dunia musik. Produser rekaman, penulis lagu dan DJ asal Norwegia Kygo membuat ulang lagu tersebut untuk mempertemukan suara Diesel dan Gomez.

Menyambut dengan gembira, Diesel mengupload foto dan menulis dengan caption "WOW!!!! Versi baru lagu Kygo ada di laman Facebook saya. Saya melangkah keluar dari zona nyaman saya untuk yang satu ini, haha. Beritahu Saya apa pendapat Anda," tulis Diesel.

Sebelumnya Ia juga pernah menyanyikan lagu "My Heart is Open" milik Maroon 5 dan "Stay With Me" milik Sam Smith yang sempat viral di sosial media.

"Terima kasih Kygo telah memproduksi lagu HIT 2017 ini! Terima kasih karena telah mempercayai saya dan meminta saya untuk menyanyi. Terima kasih Selena Gomez untuk membawa suara yang indah. Rasa Sedih dan gembira bercampur bersamaan," kata Diesel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…