Vin Diesel Bernyanyi di Lagu Terbaru Selena Gomez

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Februari 2017 - 14:05 WIB

Vin Diesel dan Kygo (Ist)
Vin Diesel dan Kygo (Ist)

INDUSTRY.co.id - Vin Diesel yang dikenal garang saat memainkan film, ternyata memiliki Ia memiliki suara yang merdu juga. Dalam single terbaru miliki Selena Gomez, kali ini Ia mengajak bintang film Fast & Furious itu bernyanyi lagu barunya bersama DJ asal Norwegia, Kygo yang berjudul "It Ain't Me".

Melansir dari rte, rupanya, tak puas dengan menjadi bintang film Hollywood, tampaknya Diesel juga ingin menaklukkan dunia musik. Produser rekaman, penulis lagu dan DJ asal Norwegia Kygo membuat ulang lagu tersebut untuk mempertemukan suara Diesel dan Gomez.

Menyambut dengan gembira, Diesel mengupload foto dan menulis dengan caption "WOW!!!! Versi baru lagu Kygo ada di laman Facebook saya. Saya melangkah keluar dari zona nyaman saya untuk yang satu ini, haha. Beritahu Saya apa pendapat Anda," tulis Diesel.

Sebelumnya Ia juga pernah menyanyikan lagu "My Heart is Open" milik Maroon 5 dan "Stay With Me" milik Sam Smith yang sempat viral di sosial media.

"Terima kasih Kygo telah memproduksi lagu HIT 2017 ini! Terima kasih karena telah mempercayai saya dan meminta saya untuk menyanyi. Terima kasih Selena Gomez untuk membawa suara yang indah. Rasa Sedih dan gembira bercampur bersamaan," kata Diesel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.