Vin Diesel Bernyanyi di Lagu Terbaru Selena Gomez

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Februari 2017 - 14:05 WIB

Vin Diesel dan Kygo (Ist)
Vin Diesel dan Kygo (Ist)

INDUSTRY.co.id - Vin Diesel yang dikenal garang saat memainkan film, ternyata memiliki Ia memiliki suara yang merdu juga. Dalam single terbaru miliki Selena Gomez, kali ini Ia mengajak bintang film Fast & Furious itu bernyanyi lagu barunya bersama DJ asal Norwegia, Kygo yang berjudul "It Ain't Me".

Melansir dari rte, rupanya, tak puas dengan menjadi bintang film Hollywood, tampaknya Diesel juga ingin menaklukkan dunia musik. Produser rekaman, penulis lagu dan DJ asal Norwegia Kygo membuat ulang lagu tersebut untuk mempertemukan suara Diesel dan Gomez.

Menyambut dengan gembira, Diesel mengupload foto dan menulis dengan caption "WOW!!!! Versi baru lagu Kygo ada di laman Facebook saya. Saya melangkah keluar dari zona nyaman saya untuk yang satu ini, haha. Beritahu Saya apa pendapat Anda," tulis Diesel.

Sebelumnya Ia juga pernah menyanyikan lagu "My Heart is Open" milik Maroon 5 dan "Stay With Me" milik Sam Smith yang sempat viral di sosial media.

"Terima kasih Kygo telah memproduksi lagu HIT 2017 ini! Terima kasih karena telah mempercayai saya dan meminta saya untuk menyanyi. Terima kasih Selena Gomez untuk membawa suara yang indah. Rasa Sedih dan gembira bercampur bersamaan," kata Diesel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.