Downy Sports Pecahkan Rekor MURI Melalui Pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik

Oleh : Ridwan | Jumat, 30 November 2018 - 17:05 WIB

Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival
Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan produk dan teknologi terbaru kepada konsumen di Indonesia, Downy dengan bangga melakukan “Pemecahan Rekor MURI melalui DOWNY Sports Freshtival", pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik untuk pertama kalinya, diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang tergabung dari kalangan selebriti, influencer dan juga konsumen salah satunya melibatkan selebriti Nana Mirdad.

Acara yang berlangsung cukup lama ini merupakan acara peluncuran varian terbaru DOWNY Sports, pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan perlindungan bau 24 jam.

Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya melakukan olahraga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun menjadikan aktivitas fisik yang dapat meningkatkan kebugaran jasmani ini sebagai rutinitas yang kekinian juga menyehatkan.

Hal ini membuat konsumen ingin merasa tetap percaya diri tanpa harus merasakan bau tidak sedap selama berolahraga dengan cara memercikan parfum secara terus-menerus. Ditambah lagi Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat kelembapan tinggi, cuaca panas dan berangin yang kemudian menjadi pertimbangan yang cukup serius di kalangan orang tua dengan anak yang sedang aktif-aktifnya.

DOWNY, merek pewangi pakaian ternama, menghadirkan DOWNY Sports dengan teknologi baru yang dibuatkan khusus untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian. Menjadi pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan teknologi perlindungan selama 24 jam, mampu meyakinkan para orang tua agar anak-anak selalu percaya diri dan tetap wangi serta tidak khawatir seberapa berkeringatnya mereka. 

Keunikan perlindungan 24 jam dari DOWNY Sports mampu mengaktifkan kesegaran yang tahan lama melalui gesekan, melepaskan kapsul mikro parfum yang membuat pakaian selalu wangi sepanjang hari.

Perlindungan 24 jam ini terhitung berdasarkan jumlah waktu yang digunakan oleh seorang atlet professional dalam 1 hari, tercatat bahwa mereka menggunakan waktu 6-8 jam per hari dan menghasilkan keringat 4L per jam. Berbeda dengan orang normal yang hanya menghasilkan 0,8 – 1,4 L per jam dengan intensitas olahraga ringan.

Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia mengatakan, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, DOWNY Sports Baru yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan bau selama 24 jam ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para konsumen sebagai pewangi pakaian yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian.

"Terutama bagi keluarga yang mempunyai anak yang senang melakukan banyak aktivitas. Pemecahan rekor MURI ini akan menjadi pembuktian bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau selama 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya setiap hari," kata Louie dalam jumpa pers peluncuran Downy Sports di Jakarta (30/11).

Untuk mendapatkan pewangi pakaian dengan perlindungan 24 jam ini, konsumen bisa mendapatkannya dengan beragam kemasan dan harga yang terjangkau di supermarket dan minimarket terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://www.facebook.com/DownyIndonesia/ 

#WanginyaJuara #PerlindunganBau24Jam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.

Dirut BTN Maryono (Fot Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:00 WIB

Himbara: Industri Perbankan Memerlukan Pengaturan Suku Bunga Deposito

Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) memandang saat ini industri perbankan masih memerlukan pengaturan suku bunga deposito agar tidak terjadi perlombaan kenaikan suku bunga yang "tidak kondusif"…

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.