Downy Sports Pecahkan Rekor MURI Melalui Pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik

Oleh : Ridwan | Jumat, 30 November 2018 - 17:05 WIB

Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival
Peluncuran produk Downy Sports sekaligus Pemecahan Rekor MURI Downy Sports Freshtival

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan produk dan teknologi terbaru kepada konsumen di Indonesia, Downy dengan bangga melakukan “Pemecahan Rekor MURI melalui DOWNY Sports Freshtival", pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik untuk pertama kalinya, diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang tergabung dari kalangan selebriti, influencer dan juga konsumen salah satunya melibatkan selebriti Nana Mirdad.

Acara yang berlangsung cukup lama ini merupakan acara peluncuran varian terbaru DOWNY Sports, pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan perlindungan bau 24 jam.

Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya melakukan olahraga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun menjadikan aktivitas fisik yang dapat meningkatkan kebugaran jasmani ini sebagai rutinitas yang kekinian juga menyehatkan.

Hal ini membuat konsumen ingin merasa tetap percaya diri tanpa harus merasakan bau tidak sedap selama berolahraga dengan cara memercikan parfum secara terus-menerus. Ditambah lagi Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat kelembapan tinggi, cuaca panas dan berangin yang kemudian menjadi pertimbangan yang cukup serius di kalangan orang tua dengan anak yang sedang aktif-aktifnya.

DOWNY, merek pewangi pakaian ternama, menghadirkan DOWNY Sports dengan teknologi baru yang dibuatkan khusus untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian. Menjadi pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan teknologi perlindungan selama 24 jam, mampu meyakinkan para orang tua agar anak-anak selalu percaya diri dan tetap wangi serta tidak khawatir seberapa berkeringatnya mereka. 

Keunikan perlindungan 24 jam dari DOWNY Sports mampu mengaktifkan kesegaran yang tahan lama melalui gesekan, melepaskan kapsul mikro parfum yang membuat pakaian selalu wangi sepanjang hari.

Perlindungan 24 jam ini terhitung berdasarkan jumlah waktu yang digunakan oleh seorang atlet professional dalam 1 hari, tercatat bahwa mereka menggunakan waktu 6-8 jam per hari dan menghasilkan keringat 4L per jam. Berbeda dengan orang normal yang hanya menghasilkan 0,8 – 1,4 L per jam dengan intensitas olahraga ringan.

Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia mengatakan, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, DOWNY Sports Baru yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan bau selama 24 jam ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para konsumen sebagai pewangi pakaian yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian.

"Terutama bagi keluarga yang mempunyai anak yang senang melakukan banyak aktivitas. Pemecahan rekor MURI ini akan menjadi pembuktian bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau selama 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya setiap hari," kata Louie dalam jumpa pers peluncuran Downy Sports di Jakarta (30/11).

Untuk mendapatkan pewangi pakaian dengan perlindungan 24 jam ini, konsumen bisa mendapatkannya dengan beragam kemasan dan harga yang terjangkau di supermarket dan minimarket terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://www.facebook.com/DownyIndonesia/ 

#WanginyaJuara #PerlindunganBau24Jam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…