Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Menikah Pagi ini

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 01 Desember 2018 - 08:13 WIB

 Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)
Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Setelah melakukan lamaran pada Minggu 28 Agustus lalu, Ge Pamungkas memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu 1 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di Hotel Intercontinental Pondok Indah dan malamnya akan dilakukan resepsi di tempat yang sama.

Saat akad nikah Ge Pamungkas mengenakan jas berwarna putih rancangan Samuel Wongso dengan vest motif batik berwarna silver. Sedangkan Anastasia Herzigova memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Nuansa putih mendominasi ruangan akad nikah yang tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga ke dua mempelai saja.

"Aku sudah satu bulan menghapalkan ijab biar tidak salah. Kan bisa saja tiba tiba nervous lalu salah, mana nama dia agak susah. Apalagi saat mengucapkan ijab itu harus satu nafas," kata Ge Pamungkas ketika ditemui disela sela fitting terakhir jas nya bersama Samuel Wongso di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menjelang nikah, Ge Pamungkas ternyata mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg kini beratnya mencapai 90 kg. Kondisi fisik ini sempat membuat sang desiner shock karena ketika fitting pertama di awal November lalu badannya masih langsing.

"Akibatnya ya harus dijahit ulang, karena lingkar pinggangnya saja terakhir saya ukur itu sudah lebih dari 90 cm padahal awalnya 80 cm gitu," kata Samuel Wongso yang mendampingi Ge Pamungkas saat fitting.

"Bukan stress karena mau nikah tapi karena dipaksa menemani Kiko makan. Sejak sama dia nih aku gemuk. Beda sama dia, makan banyak kok engga gemuk juga," tambah pria yang memulai karirnya sebagai stand up komedi ini.

Ada 500 tamu undangan yang diundang saat resepsi yang bertema internasional itu. Setelah menikah, Ge maupun Kiko belum memutuskan untuk berbulan madu kemana. Pengajian sudah dilakukan di rumah masing masing beberapa minggu lalu. Mereka tidak melakuka pingitan lantaran untuk pernikahan ini mereka ikut terlibat langsung.

"Masih bingung mau kemana, waktu itu sempat mau ke Turki terus ke Jepang. Kami belum memutuskan mau kemana, nanti sajalah setelah resepsi biar urusan satu per satu beres dulu," kata pria berusia 29 tahun ini.

Ge mengatakan sudah mantap menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu. Menurutya lantaran Kiko memiliki sifat yang sama dengan dirinya

"Bisa dibilang Kiko itu aku versi ceweknya cuma agak lembut. Setelah nikah ya kami masih akan seperti ini, bekerja seperti biasa. Kalau soal momongan, terserah Allah aja. Kita tidak menunda kok," tutupnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia