Diikuti 140 Peserta, Jababeka Infrastruktur Sukses Gelar JET Golf Tournament

Oleh : Ridwan | Rabu, 28 November 2018 - 10:20 WIB

JET Golf Tournament PT Jababeka Infrastruktur (Foto: Presidentpost)
JET Golf Tournament PT Jababeka Infrastruktur (Foto: Presidentpost)

INDUSTRY.co.id - Cikarang, PT Jababeka Infrastruktur (JI) kembali menggelar turnamen golf tahunan, JET Golf Tournament, di Jababeka Golf & Country Club, Selasa (27/11).

Bekerjasama dengan Padang Golf Cikarang yang merupakan salah satu unit bisnis milik Jababeka dan Perusahaan Gas Negara, JET Golf Tournament diikuti oleh 140 peserta yang terdiri dari tenant-tenant Jababeka baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, tournament golf ini juga diikuti oleh peserta umum. 

Endy A. Budyanto selaku General Manager PT Jababeka Infrastruktur menyampaikan bahwa tenant dari Kawasan Industri Jababeka yang berjumlah 1.800 dari 30 negara tersebut, menjadi bagian yang penting dalam langkah perkembangan kawasan menjadi lebih baik lagi.

“Dalam upaya menjaga hubungan baik antara pihak pengelola kawasan dan tenant-tenant yang ada di dalamnya, PT JI rutin menggelar berbagai macam kegiatan yang melibatkan tenant dan para stakeholder secara langsung. Salah satu kegiatan tahunan yang telah dilaksanakan oleh kami adalah Jababeka Executive Tenant (JET) Golf Tournament yang merupakan ajang silaturahmi para owner dan investor, serta top management tenant-tenant,”  kata Endy. 

Dutambahkan Endy, turnamen tahunan kali ini sudah memasuki tahun ke-7 yang menghadirkan grand hole in one prize berupa 1 unit Toyota Fortuner dan membership golf, serta grand lucky draw berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan hadiah menarik lainnya senilai total 30 Juta Rupiah.

Berikut adalah nama-nama pemenang JET Golf Tournament 2018 sesuai kategorinya: 

1. Kategori Nearest to the pin: Bestari G. 
2. Kategori Nears To The Line: Dilla. 

C – Flight
Best Net II: Bambang (PGN)
Best Net I: H. Didi
Best Gross: Hendy L

B – Flight
Best Net II: Irianto
Best Net I: Ruyoto
Best Gross: Mirza

A – Flight
Best Net III: Budi Coke
Best Net II: Suranta
Best net I: Won Myeong Gun

The Winner
Best Gross Over All: Johannes D
Best Net Over All: Wahyu (PGN)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…