Luncurkan Program Tari Bali dan Ritual Kecantikan, Hoshinoya Bali Ajak Para Tamu Percantik Jiwa dan Raga

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 November 2018 - 19:45 WIB

Tari tradisional Bali
Tari tradisional Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu lini bisnis Hoshino Resorts di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan wellness program pertamanya yaitu "Tari Bali dan Ritual Kecantikan".

Tari Bali dan Ritual Kecantikan adalah wellness program satu hari yang memberikan pengalaman tari Bali tradisional untuk membantu pengunjung menjadi lebih cantik baik jiwa maupun raga. 

Sheliana Rachma Fauzi selaku Public Relation Hoshinoya Bali mengatakan, program Tari Bali dan Ritual Kecantikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman resorts yang santai dan menyegarkan bagi mereka yang ingin memanjakan dirinya. 

"Program ini mencakup kursus privat selama 60 menit yang dirancang untuk mempercantik tubuh wanita dan meningkatkan kelenturan," kata Sheliana di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Selain pelajaran menari, tambah Sheliana, program tersebut juga sudah termasuk menonton tarian tradisional Bali pada malam hari di Kota Ubud. 

"Setelah mempelajari gerakan dasar dan pose tarian melalui pelajaran privat pada pagi hari, para tamu akan dapat memperdalam kesenangan mereka akan budaya tradisional Bali dan menikmati pertunjukan tari Bali yang sesungguhnya saat berada di kota," terangnya. 

Lebih lanjut, Sheliana menjelaskan, para tamu akan diberikan waktu relaksasi untuk spa setelah pelajaran tari Bali. Full treatment selama 180 menit dan massage memungkinkan para tamu untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah di dalam ruangan spa yang dikelilingi alam. 

"Sikat scrub lulur yang telah diresapi kosmetik organik akan digunakan untuk menonjolkan kilau alami badan dan meremajakan kulit," ungkap wanita yang sering disapa Sheli. 

Tak hanya itu, lanjut Sheli, para tamu dapat memperindah tubuh mereka dari dalam ke luar dalam program ini dengan menyantap sarapan buah di pagi hari, serta menyesap jamu asli Indonesia yang terbuat dari kombinasi beberapa jenis rempah-rempah yang disiapkan dengan cara yang diwariskan secara turun menurun. 

"Selain itu, para tamu juga dapat mencicipi bubur yang dikenal baik untuk perut saat makan siang," tuturnya. 

Sheli berharap dengan adanya program ini dapat menambah kebugaran sekaligus mempercantik jiwa dan raga para tamu Hoshinoya Bali. 

Resmi dibuka pada tanggal 20 Januari 2017, Hoshinoya Bali merupakan resorts pertama di bawah merek Hoshinoya di luar Jepang. Terletak di perbukitan hijau Ubud Bali, Hoshinoya Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna. Selain itu juga memungkinkan para tamu merasakan harmoni sejati di antara alam, manusia, dan dewa-dewa di Bali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…