Luncurkan Program Tari Bali dan Ritual Kecantikan, Hoshinoya Bali Ajak Para Tamu Percantik Jiwa dan Raga

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 November 2018 - 19:45 WIB

Tari tradisional Bali
Tari tradisional Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu lini bisnis Hoshino Resorts di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan wellness program pertamanya yaitu "Tari Bali dan Ritual Kecantikan".

Tari Bali dan Ritual Kecantikan adalah wellness program satu hari yang memberikan pengalaman tari Bali tradisional untuk membantu pengunjung menjadi lebih cantik baik jiwa maupun raga. 

Sheliana Rachma Fauzi selaku Public Relation Hoshinoya Bali mengatakan, program Tari Bali dan Ritual Kecantikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman resorts yang santai dan menyegarkan bagi mereka yang ingin memanjakan dirinya. 

"Program ini mencakup kursus privat selama 60 menit yang dirancang untuk mempercantik tubuh wanita dan meningkatkan kelenturan," kata Sheliana di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Selain pelajaran menari, tambah Sheliana, program tersebut juga sudah termasuk menonton tarian tradisional Bali pada malam hari di Kota Ubud. 

"Setelah mempelajari gerakan dasar dan pose tarian melalui pelajaran privat pada pagi hari, para tamu akan dapat memperdalam kesenangan mereka akan budaya tradisional Bali dan menikmati pertunjukan tari Bali yang sesungguhnya saat berada di kota," terangnya. 

Lebih lanjut, Sheliana menjelaskan, para tamu akan diberikan waktu relaksasi untuk spa setelah pelajaran tari Bali. Full treatment selama 180 menit dan massage memungkinkan para tamu untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah di dalam ruangan spa yang dikelilingi alam. 

"Sikat scrub lulur yang telah diresapi kosmetik organik akan digunakan untuk menonjolkan kilau alami badan dan meremajakan kulit," ungkap wanita yang sering disapa Sheli. 

Tak hanya itu, lanjut Sheli, para tamu dapat memperindah tubuh mereka dari dalam ke luar dalam program ini dengan menyantap sarapan buah di pagi hari, serta menyesap jamu asli Indonesia yang terbuat dari kombinasi beberapa jenis rempah-rempah yang disiapkan dengan cara yang diwariskan secara turun menurun. 

"Selain itu, para tamu juga dapat mencicipi bubur yang dikenal baik untuk perut saat makan siang," tuturnya. 

Sheli berharap dengan adanya program ini dapat menambah kebugaran sekaligus mempercantik jiwa dan raga para tamu Hoshinoya Bali. 

Resmi dibuka pada tanggal 20 Januari 2017, Hoshinoya Bali merupakan resorts pertama di bawah merek Hoshinoya di luar Jepang. Terletak di perbukitan hijau Ubud Bali, Hoshinoya Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna. Selain itu juga memungkinkan para tamu merasakan harmoni sejati di antara alam, manusia, dan dewa-dewa di Bali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.