Gayatri Foundation Prakarsai Senam Lansia

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 November 2018 - 16:04 WIB

Senam Sehat oleh Gayatri Foundation
Senam Sehat oleh Gayatri Foundation

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Orang lanjut usia (Lansia) siapa bilang hanya bermalas-malasan di rumah. Mereka tetap semangat untuk berolahraga. Maka Lansia akan bugar dan sehat selalu.

Gayatri Foundation menginisiasi olahraga senam sehat bagi Lansia yang di selenggarakan di Tanam Sega, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Minggu 25/11/2018.

"Para Pensiunan dan Lansia tetap bersemangat dan berkarya," ujar Samsul Hadi, Ketua Yayasan Gayatri Foundation di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Acara ini diikuti sebanyak 100 orang peserta baik pria dan wanita mengikuti olahraga senam sehat bagi Lansia. Acara ini dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang dimeriahkan Tim Angklung yang diprakarsai oleh Suhenu Sampurno (84 th).

"Pada hari Minggu jam 6.30 di Taman Sega Kebayoran Baru diadakan kegiatan Gebyar Senam & Lansia , yang diikuti oleh beberapa Kelurahan dari Kecamatan Kebayoran Baru , Jakarta Selatan," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB

BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menanggapi beredarnya berita yang menyebutkan adanya fenomena Equinox yang menyebabkan peningkatan suhu ekstrem berakibat sun stroke dan…