Belum Lewat Sehari, MV 'Not Today' BTS Tembus 9 Juta Viewers

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 18:10 WIB

 Cuplikan Video Klip, Not Today - Bangtan Boys (BTS) (Ist)
Cuplikan Video Klip, Not Today - Bangtan Boys (BTS) (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sama seperti TWICE, Bangtan Boys (BTS) merilis single yang berjudul 'Not Today' Senin (20/2/2017). Sebelumnya, pekan lalu mereka meluncurkan musik videonya yang berjudul 'Spring Day'.

Berbeda dengan video klip sebelumnya, kali ini BTS menyuguhkan musik yang bernuansa powerful. Video yang berdurasi hampir lima menit ini, memperlihatkan mereka dikejar-kejar oleh sekumpulan orang seperti ninja. Koreografi yang disuguhkan Jin cs membuat para netizen tekagum-kagum dan menuai komentar positif.

Lagu ini menceritakan artinya semangat hidup, lewat lagu ini BTS ingin mengajak pendengar untuk bersemangat menjalani hidup dan jangan menyerah.

Belum lewat sehari, BTS mencatat 9 juta viewers untuk lagu 'Not Today'. Album ini merupakan bagian dari album seri “WINGS” yang berisi empat lagu baru, yakni Spring Day, Outro: Wings, dan A Supplementary Story: You Never Walk Alone.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.