Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Senin, 19 November 2018 - 17:05 WIB

Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Beroperasi sejak 16 November 2015, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel bisnis dari Intiwhiz Hospitality Management merayakan hari jadi yang ke-3 dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti berkunjung ke Panti Jompo, pengajian dan juga Donor Darah.

Lucky Indrawan selaku Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, acara tersebut kami adakan sebagai wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

"Harapan kedepannya untuk Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi tamu dan bisa menjadi hotel paling diminati khususnya untuk wilayah Bogor dan sekitarnya," kata Lucky di Bogor (19/11).

Puncak acara dari serangkaian kegiatan yang ada, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menyelenggarakan Media Gathering dengan mengundang beberapa rekan media baik cetak maupun elektronik, serta menghadirkan pelawak Harry De Fretes sebagai pembawa acara dan Panca Atis komika untuk menghibur para tamu, tarian modern juga melengkapi acara tersebut.

Tidak lupa hadiah yang diberikan juga sangat menarik sehingga para tamu tidak bosan untuk mengikuti acara hingga selesai. Pemotongan tumpeng dan kue dilakukan menjelang makan siang, bersama dengan tim dari kantor pusat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang menambah keceriaan di siang hari itu.

Femerio Firmansyah sebagai perwakilan dari Intiwhiz Hospitality Management menuturkan, diadakannya perayaan tersebut semoga dapat menjalin hubungan yang semakin baik dengan para awak media disertai harapan untuk pencapaian target yang lebih baik lagi bagi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Dihari jadi-nya, hotel bintang 3 (tiga) yang memiliki fasilitas kolam renang outdoor ini juga memberikan penawaran terbaik untuk tamu yang menginap pada tanggal 16 November 2018 yaitu dengan harga Rp 333.333 net per-malam dengan melakukan pemesanan datang langsung atau melalui telepon dari tanggal 1 hingga 15 November 2018.

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang terletak kurang lebih 7 menit dari Kebun Raya dan Istana Bogor ini juga memiliki Restoran yang menyediakan menu makan dan minuman yang bervariatif. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor di nomer telepon 0251 7560 088.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…