Samsung Hadirkan Lemari es Side by Side, Jaga Makanan Bernutrisi untuk Anak

Oleh : Ridwan | Kamis, 15 November 2018 - 18:05 WIB

Samsung
Samsung

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai pemimpin pasar elektronik, Samsung Electronics Indonesia selalu memberikan inovasi yang berguna bagi keluarga modern. Samsung juga memahami kebutuhan orang tua modern yang sangat memperhatikan kualitas tumbuh kembang anaknya.

Salah satu faktor yang berperan dalam pertumbuhan anak adalah asupan bernutrisi untuk mendukung perkembangan otak serta fisik sehingga anak dapat beraktivitas secara optimal. Dalam rangka menyambut Hari Anak Universal yang jatuh pada 20 November 2018 mendatang, Samsung ingin berbagi kepada orang tua modern untuk mempersiapkan makanan bernutrisi untuk buah hati mereka. 

Makanan segar dengan nutrisi yang terjaga diperlukan untuk memenuhi asupan anak sehari-hari, sebab 75% sumber energi otak anak berasal dari makanan. Namun mencukupi makanan bernutrisi dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua karena bahan makanan segar umumnya mudah layu atau busuk, seperti sayuran untuk sup ataupun buah-buahan untuk jus kesukaan si kecil di rumah. Akibatnya orang tua harus sering membeli bahan makanan dan langsung mengolahnya agar dapat dikonsumsi oleh anak-anak, sehingga menghabiskan banyak waktu. 

Samsung menghadirkan lemari es Side by Side dengan teknologi Precise Chef Cooling yang dapat mengontrol perbedaan suhu sehingga menjaga kualitas dan cita rasa setiap bahan makanan tetap segar untuk waktu yang lebih lama, dengan begitu nutrisi makanan pun tetap terjaga.

Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances Samsung Electronics Indonesia mengatakan, lemari es Side by Side Samsung menjadi pilihan jitu bagi konsumen untuk menyimpan bahan makanan agar terjaga kualitasnya. Fitur Twin Cooling Plus yang disematkan memungkinkan orang tua untuk dapat menyimpan bahan makanan tanpa khawatir bau yang tercampur, kesegaran yang lebih lama, bersih serta higienis. 

Lebih dari itu Samsung juga mengerti kebutuhan orang tua untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan. Kompartemen luas pada lemari es ini memberikan keleluasaan dalam mengatur penyimpanan, sehingga orang tua dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak sehari-hari dengan lebih praktis dan tidak boros waktu,” jelas Michael di Jakarta (15/11).

Sabai Dieter, istri aktor Ringgo Agus Rahman dan Ibu muda yang mengurus buah hatinya sendiri paham betul bahwa makanan berkualitas menjadi kebutuhan utama untuk pertumbuhan anaknya yang masih balita.

“Sejak dikaruniai seorang anak, saya dan suami semakin memperhatikan kesehatan keluarga terutama kualitas makanan yang kami konsumsi. Sebisa mungkin saya menyiapkan santapan segar bernutrisi bagi Bjorka untuk memastikan ia tumbuh sehat," ungkap Sabai.

Ditambahkan Sabai, menyimpan bahan makanan di lemari es menjadi solusi yang memudahkan saya agar dapat mengolah menu sehat kapanpun, juga ketika Bjorka ingin ngemil ia bisa dengan mudah mengambil camilan kesukaannya.

"Lemari es Side by Side dari Samsung dengan kapasitas besar menjadi pilihan saya dan suami sebagai sumber kehidupan di rumah, karena kami dapat menyimpan berbagai produk makanan lebih segar dan tahan lama. Terlebih pada saat banyak kiriman makanan dari teman dan keluarga, kami bisa tetap menikmatinya dengan rasa dan tekstur yang tetap terjaga," tambahnya.

Melalui lemari es Side by Side, kini para orang tua dapat leluasa menyimpan sekaligus memastikan bahan makanan terjaga kesegarannya, agar dapat memberikan santapan berkualitas yang dapat dinikmati anak-anak sehingga dapat tumbuh menjadi anak yang sehat fisik dan mental.

Lemari es Side by Side Samsung hadir dengan kapasitas 591 liter melalui tipe RS554NRUA9M/SE yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Hingga 30 November 2018, Samsung menyediakan promo menarik berupa hadiah langsung atau cashback hingga Rp 1.000.000,- untuk pembelian lemari es tipe tertentu di toko-toko yang berpartisipasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.