Grand Keisha Yogyakarta Melengkapi Industri Perhotelan di Jogjakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 November 2018 - 09:13 WIB

Grand Khresna Yogyakarta (Foto Dok Industry.co.id)
Grand Khresna Yogyakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta-Sekali lagi Metropolitan Golden Management melebarkan sayapnya di Yogyakarta, Grand Keisha Yogyakarta by Horison Hotel berbintang 4 dengan design interior yang mewah berletak di Jl. Affandi No 9 Gejayan ini merupakan tempat yang tepat bagi Horisoners untuk beristirahat serta menghabiskan waktu di Yogyakarta.

Hotel dengan 177 kamar yang terbagi menjadi 3 bagian yakni Deluxe Room (166 kamar) dengan ukuran 29m2 , Junior Suite (9 kamar) dengan ukuran 52m2 dan Executive Suite (2 kamar) dengan ukuran 58m2 ditambah fasilitas yang lainnya seperti, Srimangati Restaurant dimana kami mengedepankan masakan nusantara, Sekar Jagad Lobby Lounge, Pool, Fitness Center, Ottoman Sky Lounge dan 8 meeting room ditambah 1 ballroom dimana setiap penamaan meeting room tersebut Grand Keisha by Horison mengangkat nama dari motif-motif batik yang ada di Yogyakarta seperti Sidomukti, Sidoluhur, Siodasih, Truntum dann yang lainnya.

Dengan tagline “Luxurious 4 Stars Hotel with Excellent Services  menjadikan hotel ini benar-benar mengkedepankan Service Excellent serta personal touch untuk diberikan kepada para Horisoners yang datang baik untuk menginap maupun kunjungan bisnis anda.

“Dengan Keramahan, Kesungguhan, Kecepatan, Kehangatan, Kepedulian, dan Ketulusan serta seperti tagline dari Horison yakni “World Class Hospitality with Indonesian auhenticity” kami menjamin Grand Keisha by Horison Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk mengabiskan waktu di Yogyakarta,” ujar Lutfhia Levina Public Relations Manager, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Senin (19/11/2018) 

Mengenai Hotel Horison

Hotel dengan layanan penuh, suite & resort dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan bran Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Mengenai Metropolitan Golden Management

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 13 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standart Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 38 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…