Tupperware Indonesia Gelar Pinktober, Ajak Seluruh Perempuan Peduli Kanker Payudara

Oleh : Ridwan | Kamis, 15 November 2018 - 17:17 WIB

Tupperware Indonesia Gelar Pinktober, Ajak Seluruh Perempuan Peduli Kanker Payudara
Tupperware Indonesia Gelar Pinktober, Ajak Seluruh Perempuan Peduli Kanker Payudara

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kanker Payudara merupakan jenis kanker paling umum yang diderita wanita di dunia. Untuk itu, Tupperware Indonesia yang hingga saat ini berkomitmen untuk terus menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada seluruh perempuan di Indonesia dan merubah kehidupan para perempuan dan keluarganya menjadi lebih baik.

Tupperware Indonesia melalui program Tupperware Pinktober “Breast Cancer Awareness Month” pun mengajak masyarakat terutama ribuan sales force Tupperware untuk membangun kepedulian terhadap para penderita kanker payudara.

Program Tupperware Pinktober ini dilaksanakan sepanjang bulan Oktober 2018 dalam rangka memperingati Hari Kanker payudara sedunia yang jatuh di bulan Oktober.

Rangkaian program antara lain, program PINK DONATION yakni program yang mengajak seluruh masyarakat, sales force termasuk juga para karyawan Tupperware untuk peduli bagi mereka yang berjuang melawan kanker, yakni dengan meluncurkan produk ICHIGO COMPLETE SET yang setiap pembelanjaan produk ini akan disisikan untuk dana pembelian Alat USG pendeteksi dini kanker payudara.

Melalui program ini Tupperware berhasil mengumpulkan dan menyerahkan donasi sebesar Rp100,000,000 kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) yakni Organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara. 

“Kami (Tupperware) adalah perusahaan yang selama ini peduli terhadap pemberdayaan perempuan. Untuk itu, kami juga peduli terhadap permasalahan kanker payudara ini dan berkomitmen untuk membantu para wanita pejuang kanker melalui donasi dan rangkaian program lainnya. Kami berharap para perempuan lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini kanker payudara,” ungkap Nurlaila Hidayaty , Marketing Director Tupperware Indonesia usai mewakili Tupperware Indonesia menyerahkan donasi kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) di kantor Tupperware Indonesia, Jakarta (14/11).

Pink Donation merupakan satu dari 3 rangkaian utama event Tupperware Pinktober “Breast Cancer Awareness Month”. Selama bulan Oktober, Tupperware juga mengadakan PINK TALK yang merupakan acara talkshow bekerjasama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) membahas secara detail dan spesifik mengenai Breast Cancer.

Dalam acara PINK TALK ini, para survivor kanker berbagi pengalaman dan tips yang inspiratif kepada para sales force di beberapa kantor Distributor di area Jabodetabek dan juga para karyawan di Kantor pusat Tupperware Indonesia di South Quarter, Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu, Tupperware juga menggelar program PINK USG, yakni pemeriksaan dini dengan menggunakan USG alat pendeteksi dini kanker payudara kepada para karyawan Tupperware. Dengan adanya rangkaian event Tupperware Pinktober ini, Tupperware berharap dapat meningkatkan kesadaran para perempuan Indonesia untuk lebih peduli terhadap deteksi dini Kanker Payudara dan khususnya pentingnya pola hidup sehat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin