Bikin Gemas, TWICE Rilis Video Klip Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 12:47 WIB

Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)
Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Girls Band, TWICE yang merupakan jebolan JYP Entertaiment ini, merilis video klip single terbarunya yang berjudul Knock Knock pada Senin (20/2/2017) waktu setempat.

Sama seperi single sebelumnya, TWICE yang selalu menampilkan unsur cerita dan warna yang cerah. Untuk Knock Knock, mereka tetap menampilkan image lucu dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop serta lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghapalkannya.

Dalam waktu yang singkat, single Knock Knock menduduki peringkat pertama pada chart musik di Korea Selatan yaitu Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, olleh, dan Monkey3.

Lagu ini merupakan lagu utama yang telah di luncurkan oleh grup tersebut bersama dengan album terbaru dari mereka yaitu ‘TWICEcoaster:LANE 2’. Sebelumnya mereka juga merilis album ‘TWICEcoaster:LANE 1’ pada akhir tahun lalu.

Di dalam video klip terbarunya ini, terselip adegan lucu, saat mereka sedang pesta piama dan di tengah kegemibiaraan Nayeon cs kedatangan tamu yang ternyata adalah JYP. CEO JYP Entertaiment berdiri sambil melambaikan tangan dan memasang muka sumringah di depan pintu rumah tempat TWICE menginap, lucunya Kesembilan member terlihat kaget dan menunjukkan ekspresi tak suka atas kehadiran bos mereka itu.

Reaksi para fans sangat positif, terlebih video klip ini telah mencapai 5,6 juta viewers di You Tube dalam waktu semalaman saja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…