Bikin Gemas, TWICE Rilis Video Klip Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 12:47 WIB

Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)
Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Girls Band, TWICE yang merupakan jebolan JYP Entertaiment ini, merilis video klip single terbarunya yang berjudul Knock Knock pada Senin (20/2/2017) waktu setempat.

Sama seperi single sebelumnya, TWICE yang selalu menampilkan unsur cerita dan warna yang cerah. Untuk Knock Knock, mereka tetap menampilkan image lucu dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop serta lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghapalkannya.

Dalam waktu yang singkat, single Knock Knock menduduki peringkat pertama pada chart musik di Korea Selatan yaitu Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, olleh, dan Monkey3.

Lagu ini merupakan lagu utama yang telah di luncurkan oleh grup tersebut bersama dengan album terbaru dari mereka yaitu ‘TWICEcoaster:LANE 2’. Sebelumnya mereka juga merilis album ‘TWICEcoaster:LANE 1’ pada akhir tahun lalu.

Di dalam video klip terbarunya ini, terselip adegan lucu, saat mereka sedang pesta piama dan di tengah kegemibiaraan Nayeon cs kedatangan tamu yang ternyata adalah JYP. CEO JYP Entertaiment berdiri sambil melambaikan tangan dan memasang muka sumringah di depan pintu rumah tempat TWICE menginap, lucunya Kesembilan member terlihat kaget dan menunjukkan ekspresi tak suka atas kehadiran bos mereka itu.

Reaksi para fans sangat positif, terlebih video klip ini telah mencapai 5,6 juta viewers di You Tube dalam waktu semalaman saja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi

Ilustri Industri Farmasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:05 WIB

Industri Farmasi Terpukul Akibat Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebut industri farmasi paling terpukul akibat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menembus level Rp 14.200.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 12:50 WIB

Asian Agri Optimis Capai Kemitraan 100.000 Hektar

Asian Agri optimistis bisa mencapai target program kemitraan dengan petani sawit yang disebut dengan "one to one" seluas 100. 000 hektare di tahun 2018