Bikin Gemas, TWICE Rilis Video Klip Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 12:47 WIB

Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)
Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Girls Band, TWICE yang merupakan jebolan JYP Entertaiment ini, merilis video klip single terbarunya yang berjudul Knock Knock pada Senin (20/2/2017) waktu setempat.

Sama seperi single sebelumnya, TWICE yang selalu menampilkan unsur cerita dan warna yang cerah. Untuk Knock Knock, mereka tetap menampilkan image lucu dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop serta lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghapalkannya.

Dalam waktu yang singkat, single Knock Knock menduduki peringkat pertama pada chart musik di Korea Selatan yaitu Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, olleh, dan Monkey3.

Lagu ini merupakan lagu utama yang telah di luncurkan oleh grup tersebut bersama dengan album terbaru dari mereka yaitu ‘TWICEcoaster:LANE 2’. Sebelumnya mereka juga merilis album ‘TWICEcoaster:LANE 1’ pada akhir tahun lalu.

Di dalam video klip terbarunya ini, terselip adegan lucu, saat mereka sedang pesta piama dan di tengah kegemibiaraan Nayeon cs kedatangan tamu yang ternyata adalah JYP. CEO JYP Entertaiment berdiri sambil melambaikan tangan dan memasang muka sumringah di depan pintu rumah tempat TWICE menginap, lucunya Kesembilan member terlihat kaget dan menunjukkan ekspresi tak suka atas kehadiran bos mereka itu.

Reaksi para fans sangat positif, terlebih video klip ini telah mencapai 5,6 juta viewers di You Tube dalam waktu semalaman saja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…