Bikin Gemas, TWICE Rilis Video Klip Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 12:47 WIB

Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)
Girls Band TWICE Rilis Video Klip, Knock Knock (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Girls Band, TWICE yang merupakan jebolan JYP Entertaiment ini, merilis video klip single terbarunya yang berjudul Knock Knock pada Senin (20/2/2017) waktu setempat.

Sama seperi single sebelumnya, TWICE yang selalu menampilkan unsur cerita dan warna yang cerah. Untuk Knock Knock, mereka tetap menampilkan image lucu dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop serta lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghapalkannya.

Dalam waktu yang singkat, single Knock Knock menduduki peringkat pertama pada chart musik di Korea Selatan yaitu Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, olleh, dan Monkey3.

Lagu ini merupakan lagu utama yang telah di luncurkan oleh grup tersebut bersama dengan album terbaru dari mereka yaitu ‘TWICEcoaster:LANE 2’. Sebelumnya mereka juga merilis album ‘TWICEcoaster:LANE 1’ pada akhir tahun lalu.

Di dalam video klip terbarunya ini, terselip adegan lucu, saat mereka sedang pesta piama dan di tengah kegemibiaraan Nayeon cs kedatangan tamu yang ternyata adalah JYP. CEO JYP Entertaiment berdiri sambil melambaikan tangan dan memasang muka sumringah di depan pintu rumah tempat TWICE menginap, lucunya Kesembilan member terlihat kaget dan menunjukkan ekspresi tak suka atas kehadiran bos mereka itu.

Reaksi para fans sangat positif, terlebih video klip ini telah mencapai 5,6 juta viewers di You Tube dalam waktu semalaman saja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…