Sambut Java Jazz Festival Holiday Inn Berikan Tiket Gratis

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Februari 2017 - 12:17 WIB

Java Jazz
Java Jazz

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Hal ini membuat hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang ingin menghadiri konser musik Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Pada kesempatan ini pula Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan sepasang tiket 3 daily-pass Java Jazz Festival 2017 serta akomodasi selama konser berlangsung (dua malam) secara cuma-cuma kepada peserta yang mengikuti kuis give-away kali ini.

Untuk mengikuti kuis give-away ini sangat mudah, dengan me-like media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook. Dan repost/retweet/regram halaman give-away yang terdapat di media sosial Hotel dan komentar jawaban peserta ‘Mengapa kalian menyukai Java Jazz 2017?’ dan ‘Mengapa kalian menginap di Holiday Inn Express JIExpo saat Java Jazz 2017?’.

Serta tag kepada orang yang akan di ajak untuk menonton Java Jazz 2017 juga dengan mencantumkan tagar #HolidayInnExpressJIExpo dan #JavaJazzAtJIExpo pada kolom komentar peserta. Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017.

Pagelaran musik ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas dunia seperti Sergio Mendes, Anthony Strong, Ne-Yo, Arturo Sandoval, juga berbagai musisi jazz terkenal tanah air seperti Dira Sugandi, Endah N’Rhesa X DuaDrum, Tohpati Bertiga, Afgan, Andien, Gugun Blueshelter, dan masih banyak musisi lainnya.

Java Jazz Festival 2017 berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga Rp. 1.300.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menutup bulan Maret, tepat pada tanggal 31 Maret 2017, Jakarta International Expo kedatangan musisi trance ternama dunia, Armin Van Buuren, dalam konsernya yang bertajuk “Armin Only Embrace”.

Musisi sekaligus produser asal Belanda ini, mengusung aliran musik trance akan menampilkan karya terbaiknya seperti Embrace, Another You, Face of Summer, Embargo, dan lainnya didukung dengan efek lighting dan sound system mix DJ terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…