Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

Oleh : Wiyanto | Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Infinix Indonesia
Infinix Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada bulan September 2018.

Menggunakan tema Slash It tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94% untuk berbagai produk unggulannya. Diantaranya, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5. Tidak hanya harga itu, Infinix Indonesia juga eksklusif memberikan harga spesial untuk dua produk andalannya, yaitu Infinix HOT S3X dan Infinix Quiet 1.

Menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat, Infinix, yang mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya. Pasalnya, Infinix tidak hanya memberikan harga yang terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para pengguna.

Dengan memfokuskan target pasarnya kepada generasi muda, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan. Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung.

Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik, jelas Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Selain berfokus kepada kualitas produk, Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign istimewa yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satu kampanye yang baru saja diramaikan Infinix adalah kampanye Harbolnas 11.11 di Lazada yang telah sukses terselenggara pada 11 November lalu dengan grand prize 1 Unit Infinix Smartphone.

Untuk saat ini, kami hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama kami untuk kepuasan para pengguna, lanjut Agus.

Tidak hanya bersama Lazada Indonesia, Infinix Mobility juga memulai Harbolnas bersama Shopee yang juga termasuk salah satu Top E-Commerce Indonesia. Infinix juga tengah menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…