Melalui Logo Baru, Komitmen Electronic City sebagai Pionir Toko Elektronik

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.
PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya.  Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.

Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi menyampaikan peluncuran logo baru ini menjadi semangat baru pihaknya untuk tetap menjadi nomor 1.

"Bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-17 tahun, elektronic city kami melakukan peremajaan terhadap brand dan juga keseluruhan korporasi, dimana salah satunya yaitu menghadirkan logo baru yang lebih fresh, hangat dan modern," kata Wiradi.

Logo baru Electronic City terdiri dari dua warna, orange dan biru dimana orange melambangkan Electronic City sebagai brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan dan profesional.

Tiga payung diatas kalimat melambangkan Electronic City sebagai brand yang bersahabat dan modern sehingga menghadirkan kenyamanan. Sedangkan warna orange sebagai simbol dinamis dan praktis.

Penggunaan huruf yang menonjol yang mencerminkan teknologi, percaya diri, berani.

"Salah satu elemen utama yang terpenting dalam logo baru Electronic City adalah angka 1 di dalam kata C1ty. Angka 1 ini tidak hanya melambangkan status elektronic city sebagai pionir, tetapi juga membawa semangat elektronic city untuk tetap menjadi nomor 1," pungkasnya.

Menurutnya, di dalam sebuah kompetisi angka 1 melambangkan pemenang. Maka elektronic city akan terus membawa semangat nomor 1 tersebut, sesuai dengan tagline kita yaitu juaranya toko elektronik.

"Perubahan logo ini diharapakan dapat membawa atmosfer positif serta pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi customer," harapannya.

Sebagai informasi, unveiling logo sudah dilakukan pertama kali di pondok indah mall pada 3 November 2018 lalu bertepatan dengan re opening toko elektronik city di Pondok Indah Mall 1 yang sudah menggunakan konsep baru.

Ia menambahkan, semua produk elektronic asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman serta 12 added value seperti gratis kirim dan instalasi. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…