Hanya di Festival Properti Indonesia, Apa yang Anda Inginkan Bakal Dibikinin!

Oleh : Ridwan | Kamis, 15 November 2018 - 09:43 WIB

Pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2018
Pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Saat mampu membeli rumah sendiri, kebanyakan orang langsung ingin membayangkan akan berkreasi di propertinya itu. Ruang tamu yang dengan sentuhan futuristik misalnya. Bisa juga kamar tidur yang bisa “gue” banget. Bahkan bisa jadi punya angan bikin ruang keluarga atau dapur dengan tema industrial. Sayangnya, angan seperti di atas butuh waktu dan modal tambahan.

Jelang akhir tahun, Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia. Bertempat di Grand Atrium Mall kota Kasablanka, acara yang digelar pada 14-18 November 2018 ini akan mewujudkan keinginan Anda.

Sebagai bentuk apreasiasi pengunjung yang bertransaksi di FPI 2018, mereka berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki area idaman di rumahnya secara gratis.

“Pengunjung yang terpilih bisa memilih ruangan mana, dan seperti apa yang ingin mereka miliki. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana saat membuka FPI 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (14/11).

Selain mewujudkan impian konsumennya, FPI masih akan diramaikan beberapa acara seperti program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan berbagai voucher menarik.

Pengen tahu peruntungan rumah? Ada juga talk show yang mengulas tentang feng shui. Membeli properti tak semata memiliki, tapi juga seni dalam mendesain agar nyaman ditempati. Selain itu, ada juga fotografi workshop yang akan sangat berguna untuk para agen properti dalam menawarkan properti supaya lebih maksimal.

“Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp180 jutaan hingga Rp4 miliar” menurut General Manager Sales Rumah123, Maria Herawati Manik.

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.