Jadi Official Sponsor Piala AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Ajak Awak Media Nonton Bareng di GBK

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 November 2018 - 11:50 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berbekal sejarah kerja sama yang sukses dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016, Yamnar Co., Ltd. kembali melanjutkan komitmennya untuk mendukung perhelatan sepak bola terbesar di Asia Tenggara, piala AFF Suzuki Cup 2018.

Utnuk lebih memeriahkan animo masyarakat Indonesia pada gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2018, YADIN (Yanmar Diesel Indonesia) mengadakan acara nonton bareng dengan rekan media pada pertandingan Grup B antara Indonesia VS Timor Leste pada hari Selasa 13 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia berhasil mengungguli Timor Leste dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut membawa kegembiraan bagi puluhan ribu penonton yang menikmati pengalaman mendukung bersama timnas Indonesia tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang sehingga dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana semangat kesatuan dalam keragaman sejalan dengan visi Yanmar untuk meraih " A SUSTAINABLE FUTURE". 

Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, sebelumnya kami (Yanmar) sudah pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup.

"Seperti mesin kami dan warna brand Yanmar yang berwarna merah dan putih, kami mendukung timnas Indonesia. Malam ini, saya percaya timnas Indonesia akan sekuat dan sebertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan ini," ujar Kai seusai nonton bareng Piala AFF Suzuki Cuo 2018 di GBK, Jakarta (13/11) malam.

Dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation, sebuah yayasan beasiswa yang didirikan oleh pendiri Yanmar Group.

Program beasiswa Yamaoka diberikan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola agar dapat terus bermain sambil bersekolah. Program ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand.

Dengan program yang mendukung sepak bola, Yanmar ingin berbagi kegembiraan olahraga, meningkatkan taraf kehidupan serta memperkaya pengalaman masyarakat. Tujuannya adalah agar terwujud masyarakat yang kaya akan kesempatan di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…

Gedung BNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:53 WIB

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendorong UMKM Go Global dan meningkatkan devisa negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah)

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:47 WIB

Menko Airlangga Targetkan 41 Proyek Strategis Nasional Selesai pada Tahun 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan bahwa pemerintah menargetkan 41 Proyek Strategis…

Kemenkeu dan Kejaksaan Agung Bersinergi Tangani Kredit Bermasalah di LPEI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:36 WIB

Tangani Kredit Bermasalah di LPEI, Kemenkeu Bersinergi Dengan Kejaksaan Agung

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menyerahkan dan melaporkan indikasi terjadinya tindak pidana fraud pada pemberian fasilitas kredit Lembaga Pembiayaan…

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Febrio Kacaribu,

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:24 WIB

Jaga Perekonomian Indonesia, Pemerintah Akan Terus Pantau Dampak Perlambatan Ekonomi Global

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan pemerintah akan terus memantau dampak perlambatan ekonomi global untuk menjaga perekonomian Indonesia.