Jadi Official Sponsor Piala AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Ajak Awak Media Nonton Bareng di GBK

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 November 2018 - 11:50 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berbekal sejarah kerja sama yang sukses dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016, Yamnar Co., Ltd. kembali melanjutkan komitmennya untuk mendukung perhelatan sepak bola terbesar di Asia Tenggara, piala AFF Suzuki Cup 2018.

Utnuk lebih memeriahkan animo masyarakat Indonesia pada gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2018, YADIN (Yanmar Diesel Indonesia) mengadakan acara nonton bareng dengan rekan media pada pertandingan Grup B antara Indonesia VS Timor Leste pada hari Selasa 13 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia berhasil mengungguli Timor Leste dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut membawa kegembiraan bagi puluhan ribu penonton yang menikmati pengalaman mendukung bersama timnas Indonesia tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang sehingga dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana semangat kesatuan dalam keragaman sejalan dengan visi Yanmar untuk meraih " A SUSTAINABLE FUTURE". 

Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, sebelumnya kami (Yanmar) sudah pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup.

"Seperti mesin kami dan warna brand Yanmar yang berwarna merah dan putih, kami mendukung timnas Indonesia. Malam ini, saya percaya timnas Indonesia akan sekuat dan sebertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan ini," ujar Kai seusai nonton bareng Piala AFF Suzuki Cuo 2018 di GBK, Jakarta (13/11) malam.

Dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation, sebuah yayasan beasiswa yang didirikan oleh pendiri Yanmar Group.

Program beasiswa Yamaoka diberikan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola agar dapat terus bermain sambil bersekolah. Program ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand.

Dengan program yang mendukung sepak bola, Yanmar ingin berbagi kegembiraan olahraga, meningkatkan taraf kehidupan serta memperkaya pengalaman masyarakat. Tujuannya adalah agar terwujud masyarakat yang kaya akan kesempatan di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…