Jadi Official Sponsor Piala AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Ajak Awak Media Nonton Bareng di GBK

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 November 2018 - 11:50 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berbekal sejarah kerja sama yang sukses dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016, Yamnar Co., Ltd. kembali melanjutkan komitmennya untuk mendukung perhelatan sepak bola terbesar di Asia Tenggara, piala AFF Suzuki Cup 2018.

Utnuk lebih memeriahkan animo masyarakat Indonesia pada gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2018, YADIN (Yanmar Diesel Indonesia) mengadakan acara nonton bareng dengan rekan media pada pertandingan Grup B antara Indonesia VS Timor Leste pada hari Selasa 13 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia berhasil mengungguli Timor Leste dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut membawa kegembiraan bagi puluhan ribu penonton yang menikmati pengalaman mendukung bersama timnas Indonesia tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang sehingga dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana semangat kesatuan dalam keragaman sejalan dengan visi Yanmar untuk meraih " A SUSTAINABLE FUTURE". 

Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, sebelumnya kami (Yanmar) sudah pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup.

"Seperti mesin kami dan warna brand Yanmar yang berwarna merah dan putih, kami mendukung timnas Indonesia. Malam ini, saya percaya timnas Indonesia akan sekuat dan sebertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan ini," ujar Kai seusai nonton bareng Piala AFF Suzuki Cuo 2018 di GBK, Jakarta (13/11) malam.

Dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation, sebuah yayasan beasiswa yang didirikan oleh pendiri Yanmar Group.

Program beasiswa Yamaoka diberikan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola agar dapat terus bermain sambil bersekolah. Program ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand.

Dengan program yang mendukung sepak bola, Yanmar ingin berbagi kegembiraan olahraga, meningkatkan taraf kehidupan serta memperkaya pengalaman masyarakat. Tujuannya adalah agar terwujud masyarakat yang kaya akan kesempatan di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…