Dahsyat, Dalam Hitungan Jam, Arandra Residence Habis Terjual

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 14 November 2018 - 06:54 WIB

ki-ka: Joy D Lango selaku Senior GM Sales & Marketing, Asbudi selaku Head Of Creative Design & Digital Media, Peter Frengky selaku Sales Manager dan Andreas Okwiyanto selaku Head Marketing Of Event
ki-ka: Joy D Lango selaku Senior GM Sales & Marketing, Asbudi selaku Head Of Creative Design & Digital Media, Peter Frengky selaku Sales Manager dan Andreas Okwiyanto selaku Head Marketing Of Event

INDUSTRY.co.id -Jakarta Meski industri properti sedang dilanda pelemahan, pengembang properti PT Cempaka Sinergy Realty (CSR) justru tampil gemilang. Dalam acara Gala Dinner, yang digelar Selasa malam, 13 November 2018 di Hotel Westin, Jakarta, anak usaha Gamaland Corp, Itu sukses memasarkan apartemen Arandra Residence yang berlokasi di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam hajatan yang menghadirkan sekitar 500 konsumen potensial dari berbagai daerah Tersebut, CSR sukses menawarkan sebanyak 30% dari total 240 unit Tower II bernama Victory yang terjual. Sementara untuk Tower I bernama Prosperity, berjumlah 264 unit, telah dipasarkan sejak akhir tahun 2017, sukses terjual di acara tersebut.

Senior GM Sales & Marketing Arandra Residence, Joy D Lango mengatakan optimisme tersebut didasari oleh sejumlah faktor, terutama reputasi Gamaland sebagai pengembang proyek pencakar langit, salah satunya Hotel Westin Jakarta yang merupakan gedung tertinggi di Indonesia. Selain itu, proyek apartemen tersebut menurutnya berada di lokasi yang strategis di Jakarta Pusat.

Faktor berikut yang juga menjadi daya tarik konsumen, karena unit yang kami tawarkan sudah dibangun sehingga konsumen tidak ragu membeli. Selain itu kami tawarkan berbagai fasilitas premium yang melekat diantaranya semi private lift, slot parkir dengan rasio 1:1, serta konsep nuansa leasure living termasuk fasilitas kolam renang berpasir putih, ujarnya disela acara Gala Dinner tersebut.

Rencananya CSR akan membangun lima tower apartemen Arandra Residence setinggi 28 lantai di atas lahan seluas 2,7 hektare dengan nilai investasi Rp 1,5 triliun. Saat ini menurut Joy pihaknya tengah membangun tiga yakni Prosperity yang merupakan Tower I, lalu Victory nama untuk Tower II serta Tower III bernama Harmony.

Konstruksi untuk Prosperity sudah hampir rampung dan akan diserahterimakan tahun 2019, lalu Tower Victory dan Harmony yang akan dipasarkan, sudah terbangun masing-masing hingga 10 dan 8 lantai, ujarnya.

Untuk Tower Prosperity, CSR menawarkan sejumlah tipe dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk tipe studio hingga Rp 7,8 miliar per unit untuk penthouse. Tower Prosperity kami pasarkan selama satu tahun, dan tersisa sekitar 85 unit yang kami pastikan sold out malam ini, ujarnya.

Sementara untuk Tower Victory menurut Joy pihaknya tidak menyediakan tipe studio tapi mulai dari tipe dua kamar, tiga kamar, suit dan penthouse dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar. Malam ini kami sudah dapat pesanan dari salah satu perusahaan untuk 28 unit atau dua lantai Tower Victory, imbuhnya.

Terkait metode pembayaran yang dilakukan konsumen menurut Joy dilakukan secara tunai maupun Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sebanyak 30% unit terjual dengan cara pembayaran secara tunai, 70% lainnya menggunakan KPA, ujarnya.

Proyek Arandra Residence dibangun di lahan seluas 2,7 hektar di kawasan Cempaka Putih. Tower pertama Arandra ini mulai dibangun sejak 2016 sebagai proyek kerjasama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) dan PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland Corp.

Suksesnya pemasaran Arandra Residence tidak lepas daro optimisme para pengelola karena mengikuti segmen pasar yang dibidiknya, yakni kalangan mapan premium di usia 40 tahun ke atas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…