Dahsyat, Dalam Hitungan Jam, Arandra Residence Habis Terjual

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 14 November 2018 - 06:54 WIB

ki-ka: Joy D Lango selaku Senior GM Sales & Marketing, Asbudi selaku Head Of Creative Design & Digital Media, Peter Frengky selaku Sales Manager dan Andreas Okwiyanto selaku Head Marketing Of Event
ki-ka: Joy D Lango selaku Senior GM Sales & Marketing, Asbudi selaku Head Of Creative Design & Digital Media, Peter Frengky selaku Sales Manager dan Andreas Okwiyanto selaku Head Marketing Of Event

INDUSTRY.co.id -Jakarta Meski industri properti sedang dilanda pelemahan, pengembang properti PT Cempaka Sinergy Realty (CSR) justru tampil gemilang. Dalam acara Gala Dinner, yang digelar Selasa malam, 13 November 2018 di Hotel Westin, Jakarta, anak usaha Gamaland Corp, Itu sukses memasarkan apartemen Arandra Residence yang berlokasi di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam hajatan yang menghadirkan sekitar 500 konsumen potensial dari berbagai daerah Tersebut, CSR sukses menawarkan sebanyak 30% dari total 240 unit Tower II bernama Victory yang terjual. Sementara untuk Tower I bernama Prosperity, berjumlah 264 unit, telah dipasarkan sejak akhir tahun 2017, sukses terjual di acara tersebut.

Senior GM Sales & Marketing Arandra Residence, Joy D Lango mengatakan optimisme tersebut didasari oleh sejumlah faktor, terutama reputasi Gamaland sebagai pengembang proyek pencakar langit, salah satunya Hotel Westin Jakarta yang merupakan gedung tertinggi di Indonesia. Selain itu, proyek apartemen tersebut menurutnya berada di lokasi yang strategis di Jakarta Pusat.

Faktor berikut yang juga menjadi daya tarik konsumen, karena unit yang kami tawarkan sudah dibangun sehingga konsumen tidak ragu membeli. Selain itu kami tawarkan berbagai fasilitas premium yang melekat diantaranya semi private lift, slot parkir dengan rasio 1:1, serta konsep nuansa leasure living termasuk fasilitas kolam renang berpasir putih, ujarnya disela acara Gala Dinner tersebut.

Rencananya CSR akan membangun lima tower apartemen Arandra Residence setinggi 28 lantai di atas lahan seluas 2,7 hektare dengan nilai investasi Rp 1,5 triliun. Saat ini menurut Joy pihaknya tengah membangun tiga yakni Prosperity yang merupakan Tower I, lalu Victory nama untuk Tower II serta Tower III bernama Harmony.

Konstruksi untuk Prosperity sudah hampir rampung dan akan diserahterimakan tahun 2019, lalu Tower Victory dan Harmony yang akan dipasarkan, sudah terbangun masing-masing hingga 10 dan 8 lantai, ujarnya.

Untuk Tower Prosperity, CSR menawarkan sejumlah tipe dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk tipe studio hingga Rp 7,8 miliar per unit untuk penthouse. Tower Prosperity kami pasarkan selama satu tahun, dan tersisa sekitar 85 unit yang kami pastikan sold out malam ini, ujarnya.

Sementara untuk Tower Victory menurut Joy pihaknya tidak menyediakan tipe studio tapi mulai dari tipe dua kamar, tiga kamar, suit dan penthouse dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar. Malam ini kami sudah dapat pesanan dari salah satu perusahaan untuk 28 unit atau dua lantai Tower Victory, imbuhnya.

Terkait metode pembayaran yang dilakukan konsumen menurut Joy dilakukan secara tunai maupun Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sebanyak 30% unit terjual dengan cara pembayaran secara tunai, 70% lainnya menggunakan KPA, ujarnya.

Proyek Arandra Residence dibangun di lahan seluas 2,7 hektar di kawasan Cempaka Putih. Tower pertama Arandra ini mulai dibangun sejak 2016 sebagai proyek kerjasama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) dan PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland Corp.

Suksesnya pemasaran Arandra Residence tidak lepas daro optimisme para pengelola karena mengikuti segmen pasar yang dibidiknya, yakni kalangan mapan premium di usia 40 tahun ke atas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…