Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 November 2018 - 14:07 WIB

Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)
Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150).

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di kota Yogya, Surabaya, Lombok, Semarang, Makasar hingga Belitung.

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi.

Dari 1.642 pemenang Gold Circle Award, sebanyak 1.090 baru mendapat pengakuan untuk pertama kalinya, termasuk Tintswalo Safari Lodge (Afrika Selatan), hotel yang mendapat nilai sempurna 10/10 untuk penghargaan Gold Circle Award pertama mereka.

Sementara itu, dari 43 hotel yang mendapat penghargaan selama empat tahun berturut-turut, Sri Panwa Phuket Luxury Pool Villa Hotel (Thailand) dan Rhombus Park Aura Chengdu (Cina) adalah dua hotel bintang lima yang memperoleh nilai ulasan tertinggi dari pelanggan.

“Selamat untuk para pemenang tahun ini. Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda, seperti dilansir dari Siaran Pers yang dilansir Selasa (13/11/218)

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards sendiri akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…