Bersama Mitra Usaha, BOLT Berkomitmen Terus Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 November 2018 - 08:59 WIB

Ilustrasi Modem Bolt
Ilustrasi Modem Bolt

INDUSTRY.co.id - Jakarta – BOLT, pionir layanan 4G LTE di Indonesia terus meningkatkan kualitas layanannya dengan menghadirkan broadband mobile data dan internet to the homes melalui infrastruktur jaringan 3000 BTS yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Dari keterangan media yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (12/11/2018) menyebutkan, sejak  diluncurkan pertama kali, BOLT terus melakukan sejumlah inovasi dan berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk melayani pelanggan yang kini telah mencapai empat juta pelanggan.

"Berdasarkan data Media Partners Asia, selama tiga tahun terakhir (periode 2014 – 2017) penetrasi broadband terus meningkat. BOLT sebagai salah satu operator 4G turut berkontribusi dalam peningkatan broadband penetration dari 6,6% ke 12% dan akan terus berkontribusi dalam upaya peningkatan penetrasi broadband sampai 17,3% di tahun 2021," kata Presiden Direktur PT Internux (BOLT) Dicky S. Moechtar.

Industri penyedia layanan internet merupakan bisnis yang punya masa depan cerah, kebutuhan masyarakat akan askes internet cepat akan semakin besar. Media sosial menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat, terutama bagi generasi milenial dan generasi Z.

Banyak kegiatan sudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi berbasis online. Tanpa meninggalkan rumah dapat melakukan kegiatan yang biasanya harus dilakukan dengan ke tempat perbelanjaan.

"Pesan makanan melalui aplikasi sekarang mulai menjadi kebiasaan masyarakat. Membeli barang atau belanja harian dapat dilakukan melalui aplikasi belanja online. Kirim barang ataupun surat, sekarang tidak perlu meninggalkan rumah," ungkap Dicky.

Apalagi dengan akses broadband mobile data dan internet to the homes seperti yang dihadirkan BOLT, membuat kegiatan di rumah menjadi lebih nyaman melalui. BOLT hadir dengan produknya yaitu BOLT Home, yang tersedia mulai dari harga Rp226.000,/bulan -sehingga masyarakat dapat menikmati layanan internet unlimited di rumah.

BOLT terus berkomitmen melakukan berbagai peningkatan di berbagai bidang agar dapat memberikan jasa layanan internet yang berkualitas bagi masyarakat. BOLT akan terus menjalin kerjasama yang lebih erat dengan para mitra usaha, diantaranya dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) terkemuka, seperti HOOQ, VIU dan IFlix untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menghadirkan unlimited entertainment di rumah.

"Semua kegiatan dan tindakan yang kami lakukan saat ini, baik yang melibatkan regulator maupun mitra bisnis, kami lakukan dengan menempatkan kepentingan pelanggan sebagai prioritas utama," ungap Dicky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…