Hadir di Indonesia, NEXSTGO Kenalkan Laptop Tahan Banting dan Desain Stylish

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 November 2018 - 13:38 WIB

NEXSTGO Kenalkan Laptop Tahan Banting dan Desain Stylish
NEXSTGO Kenalkan Laptop Tahan Banting dan Desain Stylish

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah sukses hadir di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand, perusahaan teknologi inovasi asal Hong Kong NEXSTGO kini hadir di Indonesia dengan memperkenalkan brand teknologi gaya hidup terbaru dari Amerika Serikat, AVITA. 

Resmi diluncurkan di Indonesia, perusahaan terus memperluas jejaknya dalam ranah brand gadget gaya hidup dengan memperkenalkan AVITA LIBER untuk pertama kalinya di pasar Indonesia dengan ragam laptop stylish yang menggabungkan kinerja tinggi dengan gaya terkini.

"Pasar Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling siap dan terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi terbaru, oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk stylish dan berkinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia," ujar Alex Chung, Chief Executive Office NEXSTGO Company Ltd. dalam acara Press Launch NEXSTGO & AVITA.

Selain mempersembahkan lifestyle laptop tersebut, NEXSTGO juga memperkenalkan seri laptop komersial pertamanya, NEXSTGO PRIMUS untuk para profesional dan kebutuhan bisnis yang berbeda. Memprioritaskan teknologi tinggi dan desain yang dipersonalisasi, NEXTGO menawarkan performa laptop terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna, membuat PRIMUS sangat cocok bagi para profesional dengan kebutuhan produk yang lebih kuat dan canggih untuk berbagai keperluan bisnis. 


AVITA LIBER merupakan laptop lifestyle yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta tampilan yang stylish untuk pengguna yang memiliki karakter yang unik. AVITA LIBER dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, dengan postur ramping dan fitur yang dipersonalisasi. 

Dengan titik tertipis hanya 5mm dengan berat mulai dari 1,37kg, aluminium chassis AVITA LIBER dibuat dengan presisi tinggi dan dilengkapi dengan masa pakai baterai yang berlangsung hingga 10 jam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. AVITA LIBER juga dilengkapi dengan port USB-C multi-fungsi yang mendukung pengisian daya cepat, transfer data dan konektivitas antar layar. 

Dua port USB 3.0 juga tersedia untuk menghubungkan berbagai perangkat dan aksesori untuk mendukung fleksibilitas. Selain warna-warna metalik tradisional, AVITA juga menawarkan 14 pilihan warna yang lebih berani seperti Urban Red, Princess Pink dan banyak lagi. 


PRIMUS tidak hanya mewakili laptop komersial pertama perusahaan, tetapi juga mewujudkan desain produk dan spesifikasi industri terdepan. Dirancang dari campuran magnesium yang ringan namun tahan lama, PRIMUS telah lolos 72 tes perangkat keras, termasuk 12 tes militer Amerika Serikat yang menilai kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang cukup keras. 

Tersedia dalam pilihan ukuran 14" (NX101) dan 15.6" (NX201), PRIMUS sangat tipis dan ringan untuk melayani mobilitas dan fleksibilitas bisnis. PRIMUS menawarkan kinerja yang luar biasa kuat, termasuk sistem audio yang dirancang dengan baik mendukung Dolby Audio Premium yang dilengkapi dengan kamera Full HD IR, speaker pengaktif teratas dan Smart Amplifier.

Dengan teknologi opsional Intel® Optane ™, PRIMUS memberikan manfaat efisiensi di berbagai sektor, sehingga dapat menghemat waktu para pengguna profesional. PRIMUS mendukung Windows Hello, sehingga pengguna dapat membuka kunci komputer mereka hanya dalam dua detik menggunakan pengenalan wajah dan sidik jari melalui sensor biometrik PRIMUS. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB

BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menanggapi beredarnya berita yang menyebutkan adanya fenomena Equinox yang menyebabkan peningkatan suhu ekstrem berakibat sun stroke dan…