BRIsyariah Bantu Masyarakat Jakarta Dapatkan Layanan Kesehatan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 10 November 2018 - 14:10 WIB

BRI Syariah berikan bingkisan
BRI Syariah berikan bingkisan

INDUSTRY.co.id

Jakarta -- BRIsyariah bekerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta mengadakan bakti sosial pengobatan massal, pemeriksaan gigi dan sunatan massal. Acara digelar di Pangkalan Yonif Mekanis 201/JY tepat pada peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Kegiatan ini menyasar warga kurang mampu di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta yang dimobilisasi dari wilayah Depok, DKI Jakarta, Tangerang Raya dan Bekasi Raya. Lebih dari 1500 orang diharapkan merasakan manfaat CSR Faedah Kesehatan BRIsyariah melalui pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan sunatan massal.

Warga yang hadir dipersilakan memeriksakan kesehatan secara umum, kesehatan gigi dan mulut. Layanan kesehatan ini tentu menarik warga. “Kami berharap program CSR BRIsyariah dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat”, ujar Direktur Kepatuhan BRIsyariah Agus Katon E. S. di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Selain pemeriksaan kesehatan umum dan kesehatan gigi, BRIsyariah bersama Kodam Jaya/Jayakarta juga menggelar sunatan massal. Seratus anak ikut sebagai peserta sunat massal. Peserta adalah anak-anak yang berdomisili di sekitar Kodam Jaya/ Jayakarta.

Faedah Kesehatan merupakan salah satu CSR dari BRIsyariah. Faedah Kesehatan rutin disalurkan kepada masyarakat melalui kegiatan pemeriksan, pengobatan, dan juga donor darah. Tujuannya adalah memberi kesempatan warga kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan. Khusus menjelang Milad ke-10 BRIsyariah hadir untuk masyarakat melalui beragam Faedah CSRnya.

Selain Faedah Kesehatan, BRIsyariah juga menyalurkan dana CSR melalui Faedah Pendidikan, Faedah Kesehatan, Faedah Sosial, dan Faedah Lingkungan Hidup. Program CSR merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat di sekitarnya, baik secara sosial, ekonomi dan lingkungan masyarakat. Milad BRIsyariah yang ke-10 jatuh tepat tanggal 17 November 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.