Kapal Pesiar Cinta Tawarkan Romantisme di Laut Lepas

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 November 2018 - 07:22 WIB

Kapal Pesiar (foto Industry.coid)
Kapal Pesiar (foto Industry.coid)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Tahukah Anda ada film serial terkenal asal Amerika jaman dulu bertajuk “The Love Boat” yang banyak menggunakan properti kapal pesiar Princess Cruises di seluruh penjuru dunia untuk mengambil gambar? Setelah film serial tersebut diluncurkan, Princess Cruises pun naik pamor dan menjadi sebuah merk terkenal sebagai salah satu bintang utama serial tersebut, hingga sekarang Princess Cruises masih diberi julukan “Love Boat”.

Apapun perayaan Anda; bulan madu, pertunangan, ulang tahun, hari jadi, dan sebagainya, perjalanan romantis menanti di salah satu dari 17 kapal pesiar Princess Cruises yang mewah, romantis, dan indah.

Selenggarakan perayaan Anda dengan pengalaman sambutan tak terlupakan saat kapal berlayar sepanjang garis pantai indah dengan latar belakang pemandangan menakjubkan, mengubah momen spesial menjadi kenangan berharga seumur hidup. Pasangan yang baru menikah juga dapat merayakan pernikahan mereka dengan liburan bulan madu dengan berlayar menjelajahi beragam pelabuhan romantis di seluruh dunia.

Berikut ini, Princess Cruises hadirkan 5 tips untuk merencanakan perayaan romantisme sempurna bersama pasangan:

Putuskan bersama-sama tanggal dan destinasi liburan perayaan.

Princess Cruises berlayar ke lebih dari 360 destinasi ternama di seluruh dunia sepanjang tahun. Anda dapat memilih pelayaran, pilih rencana perjalanan dan tujuan, lalu kemudian terbang ke pelabuhan panggilan dan segera naik pesiar. Beberapa liburan romantis diantaranya adalah Hawaii, Alaska, Venice & Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), kepulauan Karibia, dan, Anda juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai dari Singapura ke berbagai destinasi di Asia Tenggara, atau bahkan ke Jepang selama musim merekahnya sakura.

Tentukan jumlah peserta pesiar dalam satu grup.

Hanya tamu berlayar Princess Cruises yang dapat menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam perayaan di atas kapal. Pasangan atau kelompok harus memesan pelayaran sebelum memesan tanggal perayaan untuk memastikan bahwa tanggal yang mereka inginkan tersedia.

Segera mulai rencanakan perayaan.

Princess Cruises dapat membantu Anda menciptakan dan mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup, mulai dari album foto pribadi, video artistik hingga komposisi foto dokumentasi menawan. Princess Cruises menawarkan berbagai macam kegiatan, mulai dari pengalaman bersantap menu mewah berkelas dunia, rangkaian bunga, kue spesial, pemilihan musik latar, dekorasi tema romantis, aktivitas spa, dan masih banyak lagi. Beberapa kegiatan dan lokasi harus dipesan berdasarkan ketersediaan sehingga kami menyarankan Anda memesan lebih awal.

Rencanakan jadwal kegiatan, penerbangan, akomodasi, dan pengaturan liburan lainnya.

Agen atau koordinator perjalanan liburan dapat mendiskusikan ragam pilihan penerbangan, hotel, dan transit dengan Anda. Jika sedang merayakan sesuatu pada hari keberangkatan pelayaran, Princess Cruises sungguh menyarankan untuk tiba setidaknya satu hari sebelum tanggal berlayar. Princess Cruises juga menawarkan kunjungan tamasya di berbagai pelabuhan yang akan dikunjungi.

Detailkan jadwal kegiatan selama berpesiar.

'Ultimate Balcony Dining’ dari Princess Cruises menawarkan pengalaman bersantap makan malam gourmet mewah yang disajikan langsung ke balkon kamar Anda untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai, menghadap pemandangan laut yang spektakuler. Pasangan juga dapat menikmati kegiatan pijat bersama di lokasi terbuka kami yang bernama Sanctuary, sebuah oasis ketenangan dan relaksasi unik. Kami juga menawarkan Princess Luxury Bed, satu-satunya tempat tidur mewah yang dirancang khusus oleh dokter spesialis tidur, Dr Michael Breus, untuk jalur pelayaran guna menghadirkan pengalaman dan mutu tidur terbaik di atas laut. Layanan kamar gratis dan makanan dapat dipesan setiap saat sepanjang hari untuk diantarkan ke kabin Anda.

Kapal pesiar Princess Cruises menawarkan jajaran lengkap fasilitas yang dapat dinikmati oleh pasangan atau grup. Sebagai contoh, “Movies Under the Stars” di sisi kolam renang menghadirkan rangkaian film Hollywood untuk tamu tonton sambil duduk santai di kursi kolam sembari menyantap popcorn dan rasakan sensasi angin laut lembut menyentuh kulit wajah dan rambut.

Segera hubungi agen perjalanan untuk merencanakan sebuah liburan untuk merayakan hari spesial dalam hidup bersama Princess Cruises, atau hubungi nomor kontak khusus bebas biaya di 007-803-651-0004. Kunjungi situs www.princess.com untuk mendapatkan semua informasi seputar wisata pesiar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…