McDonald's Hadirkan Menu Baru Citra Rasa Asia

Oleh : Ridwan | Rabu, 07 November 2018 - 18:05 WIB

Menu Baru McDonalds dengan Citra Rasa Asia
Menu Baru McDonalds dengan Citra Rasa Asia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mc Donald's kembali memberikan pilihan menu baru yang menarik kepada pelanggan dengan berbagai cita rasa Asia yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Menu ini terdiri dari beberapa pilihan menu utama, serta pilihan dessert yang beragam. 
Spicy Bulgogi Burger merupakan Burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju, yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Menu ini juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa serya roti bun spesial berwarna merah merupakan pewarna alami yang berasal dari  Root Beet.

Spicy Bulgogi Burger & Spicy Bulgogi Burger with Egg dijual dalam paket yang termasuk kentang goreng dan minuman Mango Fizz. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan. 
Mango Fizz merupakan minuman soda (Sprite) dingin dengan sirup mangga.
Menu burger ini hanya dijual pada pukul 11.00–05.00.

Szechuan Chicken Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Szechuan Chicken Rice Special dijual dalam paket termasuk minuman Fruit Tea Guava. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan dan dijual sepanjang hari selama 24 jam.

Seluruh menu di atas dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS dan Drive-Thru. Kedua menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan mulai 2 - 24 Desember 2018

Adapun harga kedua menu tersebut yaitu, Spicy Bulgogi Burger Rp 29.000, Paket Spicy Bulgogi Burger (med): Spicy Bulgogi Burger + Med. French Fries + Med. Mango Fizz Rp 41.000, PaketSpicy Bulgogi Burger (lar) : Spicy Bulgogi Burger + Lar. French Fries + Med. Mango Fizz Rp 46.000, Spicy Bulgogi with Egg Burger Rp 31.000, Paket Spicy Bulgogi with Egg Burger (med) : Spicy Bulgogi with Egg Burger + Med. French Fries + Med. Mango Fizz
Rp 43.500, Paket Spicy Bulgogi with Egg Burger (lar) : Spicy Bulgogi with Egg Burger + Lar. French Fries + Med. Mango Fizz
Rp 48.500, Szechuan Chicken Rice Special : Ayam Spicy/Krispy McD + Nasi Med. + Telur + Fruit Tea Guava, Rp 40.000, Mango Fizz Rp 11.000 (Semua harga tersebut setelah dikenakan pajak).

Sementara untuk Dessert Menu McDonald's menyediakan menu baru yaitu, Thai Tea yang merupakan perpaduan dari teh dan susu dengan rasa khas teh dari Thailand. Thai Tea Float merupakan Thai Tea McDonald’s yang diberikan tambahan topping float diatasnya.

Selanjutnya, Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry merupakan Campuran es krim vanilla dengan topping cheesecake dan remahan Oreo.

Black Matcha Top merupakan Es krim vanilla dengan saus green tea (teh hijau khas Jepang) di atas cone berwarna hitam. Warna hitam pada cone berasal dari pewarna alami yaitu Charcoal.

Periode penjualan untuk dessert yaitu 2 November 2018 – 10 Januari 2019, namun untuk Thai tea sampai dengan 24 Desember 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.