McDonald's Hadirkan Menu Baru Citra Rasa Asia

Oleh : Ridwan | Rabu, 07 November 2018 - 18:05 WIB

Menu Baru McDonalds dengan Citra Rasa Asia
Menu Baru McDonalds dengan Citra Rasa Asia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mc Donald's kembali memberikan pilihan menu baru yang menarik kepada pelanggan dengan berbagai cita rasa Asia yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Menu ini terdiri dari beberapa pilihan menu utama, serta pilihan dessert yang beragam. 
Spicy Bulgogi Burger merupakan Burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju, yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Menu ini juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa serya roti bun spesial berwarna merah merupakan pewarna alami yang berasal dari  Root Beet.

Spicy Bulgogi Burger & Spicy Bulgogi Burger with Egg dijual dalam paket yang termasuk kentang goreng dan minuman Mango Fizz. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan. 
Mango Fizz merupakan minuman soda (Sprite) dingin dengan sirup mangga.
Menu burger ini hanya dijual pada pukul 11.00–05.00.

Szechuan Chicken Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Szechuan Chicken Rice Special dijual dalam paket termasuk minuman Fruit Tea Guava. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan dan dijual sepanjang hari selama 24 jam.

Seluruh menu di atas dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS dan Drive-Thru. Kedua menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan mulai 2 - 24 Desember 2018

Adapun harga kedua menu tersebut yaitu, Spicy Bulgogi Burger Rp 29.000, Paket Spicy Bulgogi Burger (med): Spicy Bulgogi Burger + Med. French Fries + Med. Mango Fizz Rp 41.000, PaketSpicy Bulgogi Burger (lar) : Spicy Bulgogi Burger + Lar. French Fries + Med. Mango Fizz Rp 46.000, Spicy Bulgogi with Egg Burger Rp 31.000, Paket Spicy Bulgogi with Egg Burger (med) : Spicy Bulgogi with Egg Burger + Med. French Fries + Med. Mango Fizz
Rp 43.500, Paket Spicy Bulgogi with Egg Burger (lar) : Spicy Bulgogi with Egg Burger + Lar. French Fries + Med. Mango Fizz
Rp 48.500, Szechuan Chicken Rice Special : Ayam Spicy/Krispy McD + Nasi Med. + Telur + Fruit Tea Guava, Rp 40.000, Mango Fizz Rp 11.000 (Semua harga tersebut setelah dikenakan pajak).

Sementara untuk Dessert Menu McDonald's menyediakan menu baru yaitu, Thai Tea yang merupakan perpaduan dari teh dan susu dengan rasa khas teh dari Thailand. Thai Tea Float merupakan Thai Tea McDonald’s yang diberikan tambahan topping float diatasnya.

Selanjutnya, Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry merupakan Campuran es krim vanilla dengan topping cheesecake dan remahan Oreo.

Black Matcha Top merupakan Es krim vanilla dengan saus green tea (teh hijau khas Jepang) di atas cone berwarna hitam. Warna hitam pada cone berasal dari pewarna alami yaitu Charcoal.

Periode penjualan untuk dessert yaitu 2 November 2018 – 10 Januari 2019, namun untuk Thai tea sampai dengan 24 Desember 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 18:00 WIB

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura

Berdasarkan laporan masyarakat bahwa seorang Nenek atas nama Mama Friskila Wally (66 thn) masih tertahan di rumahnya sendirian di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura.

Menko Perekonomian Darmin Nasution buka pameran IndoBuildTech Expo 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:52 WIB

Pemerintah Dorong Pembentukan Lembaga Pelatihan Konstruksi

Pemerintah memastikan terus akan meningkatkan kapasitas SDM melalui sertifikasi profesi. Dan tahun ini sebanyak 3.000 orang mendapatkan sertifkasi sebagai ahli jasa konstruksi.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:09 WIB

Dua Gubernur Kalimantan Usulkan Dana Bagi Hasil Sawit

Pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan mengusulkan pengaturan dana bagi hasil (DBH) bagi provinsi penghasil sawit. Aturan baru ini diperlukan untuk mewujudkan keadilan dan pemerataan…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:01 WIB

Ratusan Mitra GOJEK Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu,…

Pelepasan Ekspor Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang

Kamis, 21 Maret 2019 - 16:40 WIB

Philip Morris Indonesia Ekspor Perdana Rokok Malboro dan L&M ke Duty Free Jepang

PT Philip Morris Indonesia (PMID) secara resmi melakukan ekspor perdana produk rokok premiumnya, Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang.