Suzuki Kenalkan Mobil Sport di ajang IIMS 2018 Surabaya

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 08 November 2018 - 17:09 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran Indonesia International Motor Show 2018 Surabaya yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand City Convex.
PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran Indonesia International Motor Show 2018 Surabaya yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand City Convex.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperkenalkan “Suzuki Sport” di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di Grand City Convex Surabaya pada 7 hingga 11 November 2018.

 “kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.Suzuki Sport hadir untukmemenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,”. ujarSetiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit.

Kami tunggu kedatangannya di booth Suzuki padaIIMS 2018 Surabaya, khususnya bagipengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” ujarnya

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre Freddy Teguh selaku main dealer Suzuki Jawa Timur menjelaskan, selama ini penjualan tipe sport terus mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak 2017. Dari pertumbuhan itu, ada tiga tipe yang memiliki kontribusi terbesar yakni Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

"Ketiganya memiliki kontribusi sebesar 20-25 persen dari total penjualan Suzuki. Namun, yang paling besar masih dipegang oleh Ignis," tandasnya.

Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR Normalisasi Sungai Untuk Atasi Banjir di Kota Bima

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:43 WIB

Kementerian PUPR Normalisasi Sungai Untuk Atasi Banjir di Kota Bima

Normalisasi sungai dilakukan untuk peningkatan kondisi sungai dan pengendalian daya rusaknya antara lain melalui perkuatan tebing sungai, perbaikan dan pemasangan bronjong.

Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:32 WIB

Apresiasi Para Pelanggan, Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan

Melalui program Terima Kasih Pelanggan, Acer Indonesiamenghadirkanrangkaian promospesialuntuk pelanggan Indonesia.

ICDX Luncurkan GOFX (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:16 WIB

ICDX Luncurkan GOFX, Hadirkan Semangat Baru di Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Peluncuran GOFX oleh ICDX selaku bursa komoditi di awal tahun 2019 ini menjadi semangat baru di industri perdagangan berjangka komoditi (PBK). Selain bisa meraih keuntungan dari volatilitas…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.