Suzuki Kenalkan Mobil Sport di ajang IIMS 2018 Surabaya

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 08 November 2018 - 17:09 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran Indonesia International Motor Show 2018 Surabaya yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand City Convex.
PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran Indonesia International Motor Show 2018 Surabaya yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand City Convex.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperkenalkan “Suzuki Sport” di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di Grand City Convex Surabaya pada 7 hingga 11 November 2018.

 “kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.Suzuki Sport hadir untukmemenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,”. ujarSetiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit.

Kami tunggu kedatangannya di booth Suzuki padaIIMS 2018 Surabaya, khususnya bagipengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” ujarnya

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre Freddy Teguh selaku main dealer Suzuki Jawa Timur menjelaskan, selama ini penjualan tipe sport terus mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak 2017. Dari pertumbuhan itu, ada tiga tipe yang memiliki kontribusi terbesar yakni Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

"Ketiganya memiliki kontribusi sebesar 20-25 persen dari total penjualan Suzuki. Namun, yang paling besar masih dipegang oleh Ignis," tandasnya.

Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.