Vivo Luncurkan Kampanye V11 Pro Indonesia Juara dan Hadirkan Promosi Full Cashback Selama Ajang AFF Suzuki Cup 2018

Oleh : Ridwan | Rabu, 07 November 2018 - 20:53 WIB

Konferensi Pers Kampanye V11 Pro Indonesia Jura (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Konferensi Pers Kampanye V11 Pro Indonesia Jura (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Vivo kembali mendukung semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam ajang Piala AFF Suzuki Cup 2018, dengan meluncurkan kampanye "V11 Pro Indonesia Juara". 

Dalam kampanye tersebut, Vivo memiliki 2 (dua) program utama yaitu, Pertama, mendukung siaran langsung pesta sepakbola se-Asia Tenggara di stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020. Kedua, Vivo Indonesia mengadakan kerja sama dengan Shopee melalui promosi "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen. 

“Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan. Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018” katanya di Jakarta, Rabu (7/11).

Ditambahkan Edy, kerja sama dengan RCTI dalam hadirkan siaran AFF Suzuki Cup 2018, sebagai salah satu manifestasi kampanye V11 Pro Indonesia Juara. 

"Vivo menjalin kerjasama dengan RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 untuk menghadirkan tayangan AFF Suzuki Cup 2018 lebih dekat bagi seluruh masyarakat Indonesia," terang Edy. 

Tantan Sumartana, Marketing and Sales Director RCTI menyatakan apreasiasinya atas dukungan Vivo dalam penyiaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI. 

“Vivo dan RCTI memiliki tujuan yang sama dalam merayakan euforia AFF Suzuki Cup 2018 dapat dinikmati dimana saja oleh pecinta sepakbola tanah air. Kerja sama antara Vivo Indonesia dan RCTI telah terjalin cukup erat melalui berbagai program sebelumnya, dan hasilnya sangat positif. Kini, mari bersama kita dukung Tim Garuda dengan terus mengikuti tayangan pertandingan langsung di RCTI," ungkap Tantan. 

Edy berharap dengan kolaborasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses jalannya tiap pertandingan melalui siaran langsung di RCTI, dan pastinya tidak ketinggalan mendukung Tim Indonesia di manapun mereka berada. 

Selain itu, Vivo juga berkolaborasi dengan Shopee untuk menghadirkan program promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” sepanjang pergelaran AFF Suzuki Cup 2018. 

Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika 
Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, kolaborasi Vivo dengan Shopee ini merupakan sesuatu yang unik dan berbeda, bahkan pertama kalinya di Indonesia. 

"Kami ingin menghadirkan program promosi yang bukan hanya memberi penawaran benefit menarik bagi konsumen, namun juga sejalan dengan objektif utama kampanye V11 Pro Indonesia Juara dalam mendukung persepakbolaan Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018," terang Fachryansyah. 

Sementara itu, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia menyatakan kesiapannya untuk mendukung program promosi ini. Menurutnya, saat ini Vivo telah memiliki Vivo Mobile Official Store di Shopee yang menjadi platform resmi untuk berbagai promosi produk terbaru ataupun penawaran ekslusif Vivo.

"Menyambut kolaborasi ini Shopee senantiasa mendukung dengan menghadirkan penawaran yang unik dan berbeda bagi konsumen Indonesia. Semoga kerja sama Shopee dan Vivo untuk menghadirkan program Full Cashback ini dapat diterima baik oleh pengguna kami," imbuh Rezki.

Program promosi 'Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!' dibuka per tanggal 7 - 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee. Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo.

Apabila tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp 4.999.000 dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee. 

Partisipasi Vivo dalam berbagai program olahraga memang bukan hanya ditunjukkan di Indonesia. Tahun ini Vivo menjadi Official Smartphone Piala Dunia FIFA 2028-2022, serta ikut tampil sebagai sponsor untuk India Premiere League musim ke-11 di India tahun ini. 

"Fokus bisnis Vivo saat ini adalah ekspansi pasar memperkuat penetrasi pasar Vivo di konsumen yang variatif di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Strategi kami adalah dengan terus menggali kesempatan agar lebih dekat hadir dalam program-program yang diminati konsumen baik dalam olahraga, gaya hidup, maupun isu lainnya. Kami harap, Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya di Indonesiabsebagai salah satu pasar penting Vivo di Asia," tutup Edy. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Joe Taslim Jadi Pemain Sekaligus Produser Film "Hit N Run"

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:06 WIB

Joe Taslim Produseri Sekaligus Bintangi Film Hit N Run Bergenre Aksi Komedi

Di tengah maraknya film bergenre horor dan drama, munculnya sebuah film bergenre Aksi Komedi tentu bakal menarik perhatian. Itulah yang ditawarkan oleh Screenplay Films yang bekerjasama dengan…

Dirut BRI Suprajarto (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 07:30 WIB

Taspen Gandeng BRI untuk Sejahterakan ASN dan Pensiunan dalam Program Sejahtera di Purnatugas

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kembali tunjukkan dukungannya pada sektor pemberdayaan kesejahteraan masyarakat melalui partisipasinya pada acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan…

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:30 WIB

BI Yakin Pasar Tidak "Wait and See" Jelang Pemilu

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo meyakini dunia usaha dan investor tidak akan ragu dan memilih menunggu (wait and see) untuk mengeksekusi kegiatan bisnis, meskipun di dalam negeri sedang…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:18 WIB

Kaltara Eksport Beras dan Krayan ke Malaysia

Jakarta - Padi Adan adalah salah satu komoditi yang menjadi andalan dari wilayah perbatasa Krayan Prop.Kaltara. Padi Adan sendiri merupakan bibit lokal hasil budidaya masyarakat di dataran tinggi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:01 WIB

Segera Luncurkan Beras Basmati Asli Indonesia, Kementan: Beras Kita Layak Ekspor

Sukamandi - Kementerian Pertanian direncanakan akan merilis varietas beras basmati asli Indonesia pada pertengahan Februari nanti. Beras basmati selama ini dikenal sebagai beras aromatik asal…