KEF dan V2 Indonesia Luncurkan Speaker Dengan Teknologi Terbaru, KEF LSX

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 November 2018 - 16:53 WIB

KEF dan V2 Indonesia Luncurkan Speaker Dengan Teknologi Terbaru, KEF LSX
KEF dan V2 Indonesia Luncurkan Speaker Dengan Teknologi Terbaru, KEF LSX

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses dengan kehadiran perdananya di tanah air pada bulan Juli lalu, kini KEF dan V2 Indonesia dengan bangga kembali merilis produk speaker berteknologi terbarunya, LSX; sebuah sistem musik nirkabel dengan dua speaker yang ringkas dengan segala kenyamanan dan konektivitas, ditambah dengan desain dan detail sempurna dari stereo beresolusi tinggi. 

LSX sepenuhnya memakai teknologi nirkabel, baik dari hubungan antar perangkat maupun koneksi sumber antara speaker ke speaker dan memiliki fitur Apple AirPIay 2 yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik yang lebih berkualitas dengan teknologi multi-room streaming dari iPhone, iPad, atau Mac pada awal Mei 2019. 

Mengikuti kesuksesan L550 Wireless, sang pemenang penghargaan, LSX berbagi banyak keunggulan teknologi teknik akustik yang mutakhir, menjadikan produk tersebut terkenal di komunitas audio. LSX juga memiliki fitur UniQ; Driver Array dari KEF, sebuah inovasi khas yang secara keseluruhan dapat meningkatkan Stereo Imaging di area pendengaran yang jauh lebih luas. 

Dipadukan dengan Music Integrity Engine milik KEF yang sangat canggih, koleksi mutakhir dari algoritma Digital Signal Processing memastikan keselarasan waktu dan koordinasi fase yang akurat, menghasilkan sebuah medan suara jauh lebih besar dan lebih tajam.  

Sebuah keunggulan yang mengejutkan karena kesemua teknologi di atas mampu ditampung ke dalam ukuran speaker LSX yang tampil lebih ramping. Keunggulan desain ini, membuat LSX layak disandingkan di atas rak, meja, atau di samping TV kesayangan Anda. 

Bicara soal desain, kabinet LSX yang melengkung dengan lembut dirancang dengan menggunakan teknologi Finite Element Analysis yang diperkuat secara luas, tak hanya itu, speaker ini juga telah memiliki teknologi desain Constrained Layer Damping seperti yang ditemukan di produk-produk speaker berdesain mewah KEF lainnya. 

Melanjutkan tradisi KEF dalam melakukan kolaborasi desain, LSX dirancang oleh desainer Michael Young, yang telah berhasil menciptakan sebuah mahakarya yang elegan. 

Hadir dengan lima pilihan warna hitam, biru, maroon, dan olive yang dibalut dengan kain mewah dari Kvadrat, produsen tekstil ternama asal Denmark ditambah desain bahan dasar gloss white yang dimilikinya membuat KEF LSX tampil lebih mencolok sekaligus menawan. 

LSX terintegrasi dengan Spotify, Apple Music, dan TIDAL yang membuat Anda dapat mampu mengakses musik yang disimpan di hard drive atau PC yang telah terhubung ke jaringan speaker melalui DLNA. LSX juga memiliki konektivitas Bluetooth 4.2., bentuknya yang menyerupai dua kotak speaker, membuat LSX tampil sempurna untuk disandingkan dengan perangkat musik dan TV Anda di rumah, di mana ia juga dilengkapi dengan teknologi TOSLINK optical dan Auxiliary inputs. 

LSX dapat dipasang hanya dalam hitungan menit menggunakan control app milik KEF, yang juga mengatur pembaharuan fitur melalui over-the-air downloads yang sederhana. Dengan Spotify Connect (mulai tersedia pada November 2018), para pecinta musik dapat meng-streaming seluruh perpustakaan Spotify secara langsung dari cloud. 

Dengannya Streaming tidak akan pernah terganggu, sehingga para pengguna dapat menonton video, bermain games, menjawab panggilan telepon dan sebagainya, tanpa harus menyebabkan jeda atau gangguan pada musik, bahkan saat pendengar meninggalkan ruangan atau pergi keluar dari jangkauan. 

Ringkas, mudah digunakan, dan memiliki pilihan konektivitas untuk memenuhi kebutuhan streaming musik dan TV, KEF LSX adalah sebuah langkah maju yang besar dalam rangka memberikan kualitas suara yang sesungguhnya dan menghadirkan perangkat speaker tepat untuk para konsumen setianya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…