Sinar Mas Land Hadirkan Arena Paintball Bertaraf Internasional di BSD Xtreme Park

Oleh : Ridwan | Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:04 WIB

PT Sinar Mas Land (Foto : sinarmasland.urban)
PT Sinar Mas Land (Foto : sinarmasland.urban)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, PT Sinar Mas Land resmi menghadirkan arena Paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park.

BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi masyarakat yang menyukai atau mencari alternatif kegiatan luar ruang yang menantang.

"BSD Xtreme Park di BSD City ini kami dedikasikan untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Dengan hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City" ungkap Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, Herry Santoso di Tangerang (18/2/2017).

Arena paintball ini memiliki luas lahan sekitar 5.500 meter, dimana terdapat dua jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena.

Melalui BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land juga menghadirkan arena lainnya yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya. Area tersebut antara lain Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park(coming soon).

Kelima area permainan BSD Extreme Park memiliki keunikan dan arena masing-masing yang dikelola oleh para professional di bidangnya, peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para professional dibidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

Dengan harga yang terbilang cukup murah, pengunjung dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park. Untuk non-group, pengunjung dapat menikmati permainan Rock & Rope dengan harga Rp 60.000,-, Bike Park dengan harga Rp 40.000,-, Go Kart dengan harga Rp 60.000,- per 5 menit, dan Paintball dengan harga Rp 80.000,- termasuk 50 butir peluru pertama. Untuk wristband dan bike rent, pengunjung dapat menyewa masing-masing seharga Rp 30.000,- dan Rp 20.000,-.

“Harga yang dikenakan ke pengunjung untuk menikmati permainan di BSD Xtreme Park terjangkau masyarakat. Kami ingin agar masyarakat dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park senyaman mungkin, dengan memberikan fasilitas yang terbaik" tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…