PT Jababeka Infrastruktur-PT NSMI Lakukan Penanaman 1000 Pohon Mangrove di PPI Paljaya Bekasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 05 November 2018 - 16:30 WIB

Jababeka Infrastruktur - PT NSMI Lakukan Penanaman 1000 Pohon Mangrove di PPI Paljaya Bekasi
Jababeka Infrastruktur - PT NSMI Lakukan Penanaman 1000 Pohon Mangrove di PPI Paljaya Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi – PT Jababeka Infrastruktur (PT JI) bersama PT Nippon Steel Chemical & Material Indonesia (PT NSMI) kembali menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan aksi penanaman 1.000 mangrove di PPI Paljaya, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/11/2018).

“Kehadiran perusahaan-perusahaan untuk penanaman mangrove sangat membantu kami dalam upaya menjadikan PPI Paljaya sebagai kawasan wisata sekaligus pelestarian pesisir pantai yang secara tidak langsung meningkatkan pendampatan nelayan dan warga sekitar,” kata Senior Manager  Jababeka Infrastruktur Aris Dwi Cahyanto dan Kepala UPTD PPI Paljaya Drs. H. Juhardi.

Aris mengatakan kegiatan Penanaman Mangrove yang dilakukan bersama PT NSMI sejalan dengan Program CSR Jabat Lingkungan. Kawasan mangrove dapat menjadi tempat yang paling nyaman untuk beberapa jenis makhluk hidup dan organisme sehingga ekosistem terjaga.

Sementara Mulyana, HR Manager NSMI mengungkapkan, pelestarian lingkungan sejalan dengan misi perusahaan menjadi perusahaan ramah lingkungan.

"Kami percaya melalui upaya pelestarian lingkungan, akan memberikan dampak yang baik bagi bumi dan tentunya akan kembali kepada kami," ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Senior Manager  Jababeka Infrastruktur Aris Dwi Cahyanto dan Kepala UPTD PPI Paljaya Drs. H. Juhardi yang ditutup dengan menyusuri sungai rindu yang disepanjang perjalanan dihiasi pohon mangrove bahkan ada yang  berusia 30 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:32 WIB

Apresiasi Para Pelanggan, Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan

Melalui program Terima Kasih Pelanggan, Acer Indonesiamenghadirkanrangkaian promospesialuntuk pelanggan Indonesia.

ICDX Luncurkan GOFX (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:16 WIB

ICDX Luncurkan GOFX, Hadirkan Semangat Baru di Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Peluncuran GOFX oleh ICDX selaku bursa komoditi di awal tahun 2019 ini menjadi semangat baru di industri perdagangan berjangka komoditi (PBK). Selain bisa meraih keuntungan dari volatilitas…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…