HUT ke-5 Tahun, Grand Galaxy Park Mall Bekasi Hadirkan Rangkaian Acara Spektakuler

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 November 2018 - 16:10 WIB

HUT ke-5 Grand Galaxy Park Mal Bekasi
HUT ke-5 Grand Galaxy Park Mal Bekasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tidak terasa Grand Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi sudah 5 tahun hadir di tengah-tengah masyarakat Bekasi. Ibarat anak-anak, usia 5 tahun masih tahap tumbuh kembang.

"Lima tahun GGP ini ibarat anak-anak, usia 5 tahun sedang lucu-lucunya. Tumbuh berkembang menuju gerbang pendidikan dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) menuju Sekolah Dasar (SD,)” ujar Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager GGP saat ditemui di Food Park GGP Bekasi, Jumat (2/11).

Lantas dalam kurun waktu lima tahun apa saja sih yang sudah dilakukan mall yang berlokasi di di daerah Galaxy, Bekasi Selatan? GGP telah menjadi destinasi belanja favorite warga Bekasi dan sekitarnya. GGP senantiasa menghadirkan berbagai program menarik dan promo belanja untuk pengunjung dan pelanggan setianya.

Sehingga tak mengherankan jika di usia yang masih terbilang muda ini GGP menunjukkan perkembangan yang signifikan dan terus berinovasi. Dikatakan Wahyu, dari data yang ada tahun ini pengunjung GGP tumbuh sekira 30 persen dari tahun sebelumnya. Hal ini tentunya karena pengunjung merasakan kenyamanan saat berbelanja di pusat perbelanjaan modern ini.

"Meskipun telah berdiri beberapa pusat perbelanjaan di sekitar Bekasi Selatan tapi pengunjung kami tetap setia, dikarenakan letaknya yang berada di kawasan perumahan, sehingga tidak bising seperti di pinggir jalan raya," ujar Wahyu.

Hadir dengan konsep go green dan terintegrasi dengan perumahan Grand Galaxy City Bekasi membuat pusat perbelanjaan ini menjadi tujuan bagi keluarga dan kerabat untuk bersantai sekaligus berbelanja.

Nah, untuk menandai 5 tahun kehadiranya ini GGP menghadirkan berbagai rangkaian acara spektakuler yang sayang untuk Anda lewatkan. Bertajuk "Journey Beyond Imagination" beragam rangkaian acara seru berlangsung mulai 1 - 18 November 2018 di atrium utama Grand Galaxy Park.

Pengunjung akan disuguhi beragam rangkaian kegiatan spektakuler, dimulai dari hiburan dengan performance dari musisi kenamaan Tanah Air diantaranya Brisia Jodie dan 5 Romeo. Selain itu akan hadir juga event Celebrity Market, Indonesia Creative Week 2018, Anniversary Special Promo, dan masih banyak lagi.

Jadi bagi para pengunjung setia GGP, jangan lewatkan special entertainment yang diselenggarakan setiap akhir pekan mulai pukul 19.00 WIB dari berbagai musisi kenamaan Tanah Air.

Mengusung tema Anniversary Tunes disini para pengunjung setia GGP dapat menyaksikan berbagai penampilan dari para musisi kenamaan Tanah Air, diantaranya Brisia Jodie pada 10 November nanti dan penampilan dari 5 Romeo pada 18 November mendatang.

Bagi anda Fashion Enthusiast, jangan lewatkan fashion Show bertemakan Indonesia Creative Week 2018 yang diselenggarakan mulai 14 hingga 18 November mendatang. Acara ini khusus digelar bagi para Fashion Enthusiast.

Dalam event ini para pengunjung bisa datang dan menyaksikan secara langsung fashion show yang turut dimeriahkan oleh para designer-designer andal Indonesia yang nantinya mereka akan membawakan karya terbaik untuk dipertunjukkan di atas catwalk. 

Selain itu, salah satu event yang wajib anda datangi adalah Celebrity Market yang berlangsung pada 1 sampai 18 November mendatang. Anda dapat mencoba cake dan cemilan yang brand-nya dimiliki oleh artist Tanah Air.

Wahyu menambahkan, selain menghadirkan beragam kegiatan yang seru dan spektakuler, GGP juga juga mengadakan program belanja yang wajib Anda ikuti.

Bagi pemegang aplikasi SedayuOne dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000,- di all tenant GGP, punya berkesempatan memenangkan hadiah travel ticket ke Jepang, Hongkong, Thailand , Singapore dan Bali. Anda juga bisa merasakan Anniversary Special Promo dari tenant Grand Galaxy Park pada 14 sampai 18 November nanti.

Tak cukup sampai disitu, dengan menukarkan kupon senilai Rp 5ribu, pengunjung dapat menikmati paket kuliner yang tersedia di seluruh tenant kuliner GPP.

"Ayo, ajak semua saudara, rekan anda semua untuk menikmati kuliner dengan hanya lima ribu rupiah saja. Semua kemeriahan ini dihadirkan pastinya bagi pengunjung setia GGP Bekasi," pungkas Wahyu. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event dan promo dari GGP, dapat kunjungi website www.grandgalaxypark.com atau instagram @ggpmall.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…