GIIAS Medan Auto Show Siapkan Sederet Promo Harga

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 November 2018 - 11:55 WIB

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan– Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 telah dibuka hingga Minggu tanggal 4 November 2018 di Santika Convention Center Medan. Diikuti oleh lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.
 
Dengan tema Autovaganza, GIIAS Medan tahun menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.
 
Berbagai penawaran khusus dari para peserta pun berlangsung selama GIIAS Medan Auto Show 2018. BMW yang memberikan penawaran Trade In Trade Up. Pengunjung dapat menukarkan mobilnya dan bias mendapat penawaran eksklusif untuk pembelian BMW seri 3 dan seri 5.
 
Wuling juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian tipe apapun berupa iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, puluhan kartu e-toll, dan berbagai kejutan menarik lainnya.
 
Tidak ketinggalan Honda menyiapkan beragam hadiah grand prize yang spektakuler. Sesuai dengan programnya beli mobil Honda pasti dapat hadiah, beragam grand prize mulai dari iPhone X, Sepeda Motor Honda PCX, hingga grand prize utama 1 mobil All New Honda Brio E M/T telah menanti untuk menjadi milik salah satu pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2018. Selain itu untuk program undian undian harian, Honda menyiapkan doorprize seperti TV 40”, handphone Samsung Galaxy A8, dan emas 5 gram. Tidak berhenti sampai disitu karena Honda masih menyiapkan lebih banyak lagi program dan promo menarik.
 
Michael selaku staff marketing promotion Honda Prospect Motor menjelaskan terkait promo yang sedang mereka jalankan,”Pada dasarnya kami melakukan program promo ini adalah bertujuan untuk meningkatkan brand awareness pengunjung atas Honda. Kami membagi-bagikan e-toll secara gratis kepada pengunjung dengan cara yang mudah, dan program undian setiap harinya.” ungkapnya.
 
Selain APM, produk aftermarket pun telah menyiapkan berbagai promonya. Deltalube dengan promo andalannya Buy 1 Get 1 untuk oli motor dan mobil tanpa minimal pembelian. Perlindungan kaca film dari CPF1 memberikan harga khusus untuk kaca mobil depan, samping, dan belakang dengan harga mulai dari 1,5 juta untuk mobil kecil, 1,7 juta untuk mobil sedang, dan 1,9 juta untuk mobil besar. Tidak ketinggalan promo pembelian paket coating di Wincos dengan harga khusus akan mendapat berbagai macam servis yang menguntungkan.
 
Pada pelaksanaannya di hari ketiga ini, GIIAS Medan akan diramaikan oleh E-Sport Mini Competition di panggung utama yang akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Program gratis masuk untuk #SahabatGIIAS masih dapat terus dinikmati hingga hari terakhir pameran. Info lebih detail kunjungi sosial medial Instagram @giias_medan dan facebook GIIAS Medan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…