Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik bertemu di Arwah Tumbal Nyai

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 03 November 2018 - 09:51 WIB

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai
Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tiga penyanyi Dangdut popular Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik dipertemukan dalam satu fllm berjudul Arwah Tumbal Nyai produksi RA Films dengan Raffi Ahmad sebagai produser. Film Arwah Tumbal Nyai, merupakan part pertama dari trilogi film sebelumnnya yang berjudul Arwah yang telah tayang pada 27 September 2018.

Konon Film ini dibuat, menurut Raffi Ahmad, adalah untuk memenuhi permintaan almarhumah Julia Perez alias Jupe.” Waktu Jupe masih ada dia pernah punya ide untuk main film horor bersama Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. Kebetulan waktu itu Jupe sudah sering kain film horror. Kemudian kita bikin konsep ceritanya,” ujar Raffi Ahmad, di kawasan Cikini baru baru ini.

Namun, hingga Jupe meninggal dunia akibat sakit kanker serviks yang dideritanya, suami Nagita Slavina ini belum sempat membuatkan film. "Terus sampa Jupe meninggal aku merasa berhutang. Akhirnya  setelah melihat Dewi Perssik  Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, rasanya bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe," tambah Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting yang dalam part Nyai ini memegang peran utama mengaku bahwa pengalamannya bermain film memang belum banyak. “Saya tahu latar belakang saya cuma penyanyi. Tapi tidak banyak yang tahu saat bernyanyi pun saya sebenarnya sedang berperan dengan menghayati  lagunya. Nah itulah modal saya yaitu penghayatan dengan arahan sutradara,” kata Ayu Ting Ting.

film Arwah Tumbal Nyai disutradarai oleh Arie Azis dan akan mulai tayang tanggal 29 Nopember mendatang.

Sinopsis

Cerita bermula dari seorang wanita bernama Syurkiani. Sedari kecil, ia dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Sampai suatu hari, Syurkiani menemukan kaset kosong dan tusuk konde yang membuatnya semakin penasaran untuk mempelajari tari jaipong.

Syurkiani pun mendatangi Nyi Imas, seorang mantan penari jaipong di sebuah rumah tua. Secara diam-diam, ia meminta Nyi Imas untuk mengajarinya menari. Nyi Imas pun menyanggupi dan meminta Syurkiani memukul kendang sebanyak tiga kali sebagai syarat.

Sayangnya, saat itu Syurkiani justru memukul kendang sebanyak empat kali dan melepas makhluk gaib yang selama ini bersembunyi. Makhluk tersebut akhirnya memburu orang terdekat Syurkiani dan membunuh sang nenek. Kini giliran Syurkiani yang menjadi sasaran makhluk tersebut.

Dibantu oleh sang kekasih, ia pun berusaha melepaskan diri dari gangguan. Hingga kemudian Syurkiani menyadari bahwa gangguan tersebut ada hubungannya dengan kematian sang nenek. Bahkan karena peristiwa mistis ini, ia akhirnya menemukan keberadaan sang ibu yang selama ini tak diketahui.

Akankah Syurkiani berhasil menyelamatkan diri dari gangguan dan teror mistis yang ia hadapi? (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Teddy Prasetya, Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 09:00 WIB

Akhir 2018, RFB Bukukan Volume Transaksi Melampaui Target 1 Juta Lot

Menutup tahun 2018, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) berhasil membukukan total volume transaksi 1,178,427 lot atau melonjak 93,08% dibandingkan tahun 2017. Ini merupakan rekor baru dalam…

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:30 WIB

Waskita Karya Targetkan Total Kontrak Baru Rp55 Triliun

PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau Waskita Karya akan menargetkan total kontrak baru sekitar Rp55 triliun selama tahun 2019.

Band Saint Loco Formasi Baru bersama Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:28 WIB

Band Saint Loco Muncul Lagi Dengan Format Musik Lebih Segar

Lama menghilang Grup band Saint Loco eksis lagi. Grup band aliran hiprock itu baru saja merilis single berjudul Nakal diawal tahun 2019 ini. Grup band yang kini beranggotakan, Berry Manoch (Rapper),…

Dirut BRI Suprajarto (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 07:30 WIB

Taspen Gandeng BRI untuk Sejahterakan ASN dan Pensiunan dalam Program Sejahtera di Purnatugas

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kembali tunjukkan dukungannya pada sektor pemberdayaan kesejahteraan masyarakat melalui partisipasinya pada acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan…

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:30 WIB

BI Yakin Pasar Tidak "Wait and See" Jelang Pemilu

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo meyakini dunia usaha dan investor tidak akan ragu dan memilih menunggu (wait and see) untuk mengeksekusi kegiatan bisnis, meskipun di dalam negeri sedang…