Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik bertemu di Arwah Tumbal Nyai

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 03 November 2018 - 09:51 WIB

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai
Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tiga penyanyi Dangdut popular Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik dipertemukan dalam satu fllm berjudul Arwah Tumbal Nyai produksi RA Films dengan Raffi Ahmad sebagai produser. Film Arwah Tumbal Nyai, merupakan part pertama dari trilogi film sebelumnnya yang berjudul Arwah yang telah tayang pada 27 September 2018.

Konon Film ini dibuat, menurut Raffi Ahmad, adalah untuk memenuhi permintaan almarhumah Julia Perez alias Jupe.” Waktu Jupe masih ada dia pernah punya ide untuk main film horor bersama Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. Kebetulan waktu itu Jupe sudah sering kain film horror. Kemudian kita bikin konsep ceritanya,” ujar Raffi Ahmad, di kawasan Cikini baru baru ini.

Namun, hingga Jupe meninggal dunia akibat sakit kanker serviks yang dideritanya, suami Nagita Slavina ini belum sempat membuatkan film. "Terus sampa Jupe meninggal aku merasa berhutang. Akhirnya  setelah melihat Dewi Perssik  Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, rasanya bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe," tambah Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting yang dalam part Nyai ini memegang peran utama mengaku bahwa pengalamannya bermain film memang belum banyak. “Saya tahu latar belakang saya cuma penyanyi. Tapi tidak banyak yang tahu saat bernyanyi pun saya sebenarnya sedang berperan dengan menghayati  lagunya. Nah itulah modal saya yaitu penghayatan dengan arahan sutradara,” kata Ayu Ting Ting.

film Arwah Tumbal Nyai disutradarai oleh Arie Azis dan akan mulai tayang tanggal 29 Nopember mendatang.

Sinopsis

Cerita bermula dari seorang wanita bernama Syurkiani. Sedari kecil, ia dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Sampai suatu hari, Syurkiani menemukan kaset kosong dan tusuk konde yang membuatnya semakin penasaran untuk mempelajari tari jaipong.

Syurkiani pun mendatangi Nyi Imas, seorang mantan penari jaipong di sebuah rumah tua. Secara diam-diam, ia meminta Nyi Imas untuk mengajarinya menari. Nyi Imas pun menyanggupi dan meminta Syurkiani memukul kendang sebanyak tiga kali sebagai syarat.

Sayangnya, saat itu Syurkiani justru memukul kendang sebanyak empat kali dan melepas makhluk gaib yang selama ini bersembunyi. Makhluk tersebut akhirnya memburu orang terdekat Syurkiani dan membunuh sang nenek. Kini giliran Syurkiani yang menjadi sasaran makhluk tersebut.

Dibantu oleh sang kekasih, ia pun berusaha melepaskan diri dari gangguan. Hingga kemudian Syurkiani menyadari bahwa gangguan tersebut ada hubungannya dengan kematian sang nenek. Bahkan karena peristiwa mistis ini, ia akhirnya menemukan keberadaan sang ibu yang selama ini tak diketahui.

Akankah Syurkiani berhasil menyelamatkan diri dari gangguan dan teror mistis yang ia hadapi? (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…