Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik bertemu di Arwah Tumbal Nyai

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 03 November 2018 - 09:51 WIB

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai
Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tiga penyanyi Dangdut popular Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik dipertemukan dalam satu fllm berjudul Arwah Tumbal Nyai produksi RA Films dengan Raffi Ahmad sebagai produser. Film Arwah Tumbal Nyai, merupakan part pertama dari trilogi film sebelumnnya yang berjudul Arwah yang telah tayang pada 27 September 2018.

Konon Film ini dibuat, menurut Raffi Ahmad, adalah untuk memenuhi permintaan almarhumah Julia Perez alias Jupe.” Waktu Jupe masih ada dia pernah punya ide untuk main film horor bersama Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. Kebetulan waktu itu Jupe sudah sering kain film horror. Kemudian kita bikin konsep ceritanya,” ujar Raffi Ahmad, di kawasan Cikini baru baru ini.

Namun, hingga Jupe meninggal dunia akibat sakit kanker serviks yang dideritanya, suami Nagita Slavina ini belum sempat membuatkan film. "Terus sampa Jupe meninggal aku merasa berhutang. Akhirnya  setelah melihat Dewi Perssik  Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, rasanya bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe," tambah Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting yang dalam part Nyai ini memegang peran utama mengaku bahwa pengalamannya bermain film memang belum banyak. “Saya tahu latar belakang saya cuma penyanyi. Tapi tidak banyak yang tahu saat bernyanyi pun saya sebenarnya sedang berperan dengan menghayati  lagunya. Nah itulah modal saya yaitu penghayatan dengan arahan sutradara,” kata Ayu Ting Ting.

film Arwah Tumbal Nyai disutradarai oleh Arie Azis dan akan mulai tayang tanggal 29 Nopember mendatang.

Sinopsis

Cerita bermula dari seorang wanita bernama Syurkiani. Sedari kecil, ia dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Sampai suatu hari, Syurkiani menemukan kaset kosong dan tusuk konde yang membuatnya semakin penasaran untuk mempelajari tari jaipong.

Syurkiani pun mendatangi Nyi Imas, seorang mantan penari jaipong di sebuah rumah tua. Secara diam-diam, ia meminta Nyi Imas untuk mengajarinya menari. Nyi Imas pun menyanggupi dan meminta Syurkiani memukul kendang sebanyak tiga kali sebagai syarat.

Sayangnya, saat itu Syurkiani justru memukul kendang sebanyak empat kali dan melepas makhluk gaib yang selama ini bersembunyi. Makhluk tersebut akhirnya memburu orang terdekat Syurkiani dan membunuh sang nenek. Kini giliran Syurkiani yang menjadi sasaran makhluk tersebut.

Dibantu oleh sang kekasih, ia pun berusaha melepaskan diri dari gangguan. Hingga kemudian Syurkiani menyadari bahwa gangguan tersebut ada hubungannya dengan kematian sang nenek. Bahkan karena peristiwa mistis ini, ia akhirnya menemukan keberadaan sang ibu yang selama ini tak diketahui.

Akankah Syurkiani berhasil menyelamatkan diri dari gangguan dan teror mistis yang ia hadapi? (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.