Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik bertemu di Arwah Tumbal Nyai

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 03 November 2018 - 09:51 WIB

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai
Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bertemu dalam film Arwah Tumbal Nyai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tiga penyanyi Dangdut popular Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik dipertemukan dalam satu fllm berjudul Arwah Tumbal Nyai produksi RA Films dengan Raffi Ahmad sebagai produser. Film Arwah Tumbal Nyai, merupakan part pertama dari trilogi film sebelumnnya yang berjudul Arwah yang telah tayang pada 27 September 2018.

Konon Film ini dibuat, menurut Raffi Ahmad, adalah untuk memenuhi permintaan almarhumah Julia Perez alias Jupe.” Waktu Jupe masih ada dia pernah punya ide untuk main film horor bersama Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. Kebetulan waktu itu Jupe sudah sering kain film horror. Kemudian kita bikin konsep ceritanya,” ujar Raffi Ahmad, di kawasan Cikini baru baru ini.

Namun, hingga Jupe meninggal dunia akibat sakit kanker serviks yang dideritanya, suami Nagita Slavina ini belum sempat membuatkan film. "Terus sampa Jupe meninggal aku merasa berhutang. Akhirnya  setelah melihat Dewi Perssik  Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, rasanya bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe," tambah Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting yang dalam part Nyai ini memegang peran utama mengaku bahwa pengalamannya bermain film memang belum banyak. “Saya tahu latar belakang saya cuma penyanyi. Tapi tidak banyak yang tahu saat bernyanyi pun saya sebenarnya sedang berperan dengan menghayati  lagunya. Nah itulah modal saya yaitu penghayatan dengan arahan sutradara,” kata Ayu Ting Ting.

film Arwah Tumbal Nyai disutradarai oleh Arie Azis dan akan mulai tayang tanggal 29 Nopember mendatang.

Sinopsis

Cerita bermula dari seorang wanita bernama Syurkiani. Sedari kecil, ia dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Sampai suatu hari, Syurkiani menemukan kaset kosong dan tusuk konde yang membuatnya semakin penasaran untuk mempelajari tari jaipong.

Syurkiani pun mendatangi Nyi Imas, seorang mantan penari jaipong di sebuah rumah tua. Secara diam-diam, ia meminta Nyi Imas untuk mengajarinya menari. Nyi Imas pun menyanggupi dan meminta Syurkiani memukul kendang sebanyak tiga kali sebagai syarat.

Sayangnya, saat itu Syurkiani justru memukul kendang sebanyak empat kali dan melepas makhluk gaib yang selama ini bersembunyi. Makhluk tersebut akhirnya memburu orang terdekat Syurkiani dan membunuh sang nenek. Kini giliran Syurkiani yang menjadi sasaran makhluk tersebut.

Dibantu oleh sang kekasih, ia pun berusaha melepaskan diri dari gangguan. Hingga kemudian Syurkiani menyadari bahwa gangguan tersebut ada hubungannya dengan kematian sang nenek. Bahkan karena peristiwa mistis ini, ia akhirnya menemukan keberadaan sang ibu yang selama ini tak diketahui.

Akankah Syurkiani berhasil menyelamatkan diri dari gangguan dan teror mistis yang ia hadapi? (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.