Ini Rangkaian Program Menarik IMOS 2018 di Akhir Pekan

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 03 November 2018 - 06:43 WIB

Keseruan acara Indonesia Motorcycle Show 2018
Keseruan acara Indonesia Motorcycle Show 2018

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Memasuki hari ketiga pelaksanaan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, sejumlah program menarik disiapkan oleh penyelenggara untuk memanjakan para pengunjung, baik di area indoor maupun outdoor Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran sepeda motor yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini hadir lebih megah dengan program acara yang lebih menarik dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. "IMOS 2018 menghadirkan lebih dari 60 eksibitor yang terdiri pemegang merek sepeda motor anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan non AISI, aksesoris, hingga pelumas. Jumlah peserta tersebut dua kali lipat lebih banyak dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya," jelas Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

Pengunjung juga diberikan promo-promo serta program dari para peserta IMOS 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan hadiah pembelian langsung, mulai dari jaket, tes, serta tiket AFF (ASEAN Football Federation) untuk pembelian di IMOS 2018 dengan DP (Down Payment) tertentu. Suzuki juga memberikan barang eksklusif bagi pengunjung yang membeli barang tertentu. Kami masih ada juga program pembelian Suzuki GSX-R itu mendapatkan paket helm eksklusif KYT Vendetta 2 Flat Visor yang bahkan KYT pun masih belum jual, hanya ada di Suzuki, ujar Banggas selaku Marketing Suzuki.

Selain itu Suzuki juga memiliki kejutan bagi pengunjung dengan menghadirkan Band yang membawakan lagu-lagu top 40. PT Astra Honda Motor juga memiliki beragam kegiatan yang dilakukan selama weekend. Mulai dari talk show Elders, Interview dengan pebalap Astra Honda Racing Team, penampilan dari JKT48, pengumuman pemenang aktivitas di booth Honda, nobar (nonton bareng) MotoGP Sepang, serta pembagian Grandprize motor.

FIFGROUP sebagai Platinum sponsor di IMOS 2018 juga memberikan acara-acara selama weekend, mulai dari games berhadiah, lalu ada program FIFASTRA bagi-bagi hadiah, kemudian FIFGROUP juga mengadakan acara di area motofest. PERTAMINA selaku Gold sponsor di IMOS 2018 tidak ketinggalan memberikan serangkaian program dan promo yang berlangsung selama IMOS 2018.

Mulai dari kupon voucher, serta hadiah-hadiah yang diundi melalui aktivitas yang berlangsung selama IMOS 2018 berlangsung. Untuk promo pembelian, pada akhir pekan nanti akan ada doorprize 1 motor Yamaha Nmax, 3 buah handphone merek Samsung, helm 5 unit, voucher shopping senilai 1 juta, dan voucher bahan bakar dengan nominal 1 juta. Untuk games di indoor juga ada Games PS4, yang diakhir juga ada pengundian hadiahnya. Di Outdoor, saat weekend, ada ganti oli gratis, ujar Hardyv, dari Pertamina.

IMOS 2018 juga dimeriahkan dengan beragam acara menarik diantaranya bazar helm, safety riding course, talk show, doorprizes, dan kegiatan sosial berupa donor darah serta Moto Meet-Up. Moto Meet-Up merupakan program pendukung utama di gelaran IMOS 2018, yang menjadi ajang untuk berkumpul komunitas biker dari seluruh Indonesia.

Tahun ini, Moto Meet-Up kembali hadir untuk mewadahi dan menjalin ikatan yang kuat antara industri, pemilik sepeda motor, dan IMOS 2018. Moto Meet-Up digelar pada hari Sabtu Minggu, 3-4 November 2018 mulai pukul 08.00-20.00 WIB di area parkir Gelora Bung Karno, Senayan. Acara ini ditargetkan bisa mengumpulkan lebih dari 5.000 rider dari berbagai komunitas sepeda motor di tanah air.

Sejumlah kegiatan yang menyertai Moto Meet-Up antara lain Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, dan Sleep Engine Party. Di samping itu juga ada Helmet Custon Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition, dan Retro Club Lucky Draw.

Hingga saat ini, Moto Meet-Up masih menjadi satu-satunya ajang komunitas sepeda motor di Indonesia yang didukung dalam sebuah pagelaran pameran sepeda motor berskala nasional, tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Group, selaku pelaksana IMOS 2018. Jamboride diadakan hari Sabtu dan Minggu.

Hari Sabtu, Jamboride bertitik kumpul di Ohlins Center yang merupakan salah satu peserta di IMOS 2018. Sedangkan hari minggu, Jamboride juga dilaksanakan dengan titik kumpul di Royal Enfield Pejaten. Bagi pengunjung yang ingin ikut Jamboride, pengunjung tinggal datang lalu melakukan registrasi dan ikut berkendara bersama ke area IMOS 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…