Pertama di Indonesia, Wiko Hadirkan Dua Smartphone Tommy3 Series Dengan Virtual Simcard

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 20:43 WIB

Wiko Luncurkan Smartphone Tommy3 Series
Wiko Luncurkan Smartphone Tommy3 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Brand smartphone asal Prancis, Wiko menghadirkan smartphone terbaru,  Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3) dengan sederet fitur canggih sudah tertanam dengan sempurna .

 "Dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna di Indonesia terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya," kata CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone yang tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO,  sebagai perusahaan solusi akses internet. Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.  Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Untuk Tommy3 Series, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian  sesuai dengan tanggal yang tercantum di nota pembelian, karena handset akan dilakukan penggantian baru. Tetapi layanan ini tidak berlaku untuk kerusakan yang terjadi karena kesalahan penggunaan.


Dari sektor kamera Tommy3 Plus didukung kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Auto-Scene Detection secara otomatis akan mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam. Selain itu, Live Potrait Blur juga telah dibenamkan di Tommy3 Plus, sehingga dapat mengambil foto dengan background blur.

Tommy3 Plus lebih mudah dan cepat dioperasikan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz. Didukung kinerja lebih cepat dan pembaruan terkini dengan AndroidTM 8.1 OreoTM. Dibekali baterai 2900 mAh, serta tampilan antarmuka yang dapat di kustomisasi. Ditambah lagi fitur Smart Left Page untuk akses cepat ke aplikasi favorit, dan melihat informasi cuaca serta catatan kalender.

Tommy3 Plus mempunyai satu varian cover belakang dengan efek kaca berkilau yang didukung dengan teknologi pelapisan laser, sehingga tampil lebih mewah dan modern. Tommy3 Plus dibalut 5 pilihan warna, yaitu Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red dan Bleen.

Sementara Wiko Tommy3 dilengkapi kamera belakang 8MP dengan LED Flash, serta selfie 5MP lengkap dengan LED Flash juga memberikan hasil foto yang tetap terang meskipun di tempat yang kurang cahaya. semuanya dalam memori 16GB.


Android Oreo Go pun telah dibenamkan dalam Tommy3 versi yang baru. Desain stylish dan trendi dibalut pilihan warna metalik yang menarik, seperti Anthracite, Gold, Bleen dan Cherry Red.


Untuk pasar Indonesia Wiko Tommy3 Plus  dibandrol dengan harga Rp. 1,499,000, sedangkan Tommy3 dijual dengan harga Rp. 999.000. Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp. 1.299.000.

CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin menyakini smartphone terbarunya akan sukses di  pasar smartphone tanah air. 
“Kami yakin Wiko Tommy3 series akan laris manis. Terlebih  jika melihat spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, terbaik dan terunggul di segmennya,”  ungkap Taufik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…