Gelaran Turnamen Golf Jababeka Golf & Country Club Dihadiri 120 Peserta Lokal Dan Mancanegara

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 15:45 WIB

Dok. Jababeka Golf & Country Club
Dok. Jababeka Golf & Country Club

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-22,  Jababeka Golf & Country Club (JGCC) menggelar turnamen golf pada Minggu (28/10/2018) dengan mengangkat tema “22th Anniversary Jababeka Golf & Country Club” yang dihadiri sebanyak 120 pegolf lokal dan mancanegara, seperti dari Korea, Jepang, Taiwan, dan negara-negara Eropa.

" Terimakasih kepada para member yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf, Jababeka Golf  selalu mengedepankan service untuk kenyamanan bermain golf," kata General Manager Jababeka Golf & Country Club,  I Nyoman Mertasari seperti dikutip dari presidentpos.id.

Sementara, Dani yang merupakan perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC) menilai bahwa turnamen yang digelar Kali ini sangat menarik dengan datangnya pesert dari dalam dan luar negeri.

“Event yang diadakan saat ini sangat menarik dan dapat mempromosikan Jababeka ke luar negeri karena banyak pemain yang berasal dari berbagai negara,” ungkap perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC), Dani.

Berikut adalah daftar para pemenang 22th Anniversarry Jababeka Golf Tournament, untuk kategori nearest to the pin #13 diraih oleh Mr. Lee Cheul Ju dengan jarak 2,7m, untuk kategori nearest to the line #9 oleh Mr. Selamet S dengan jarak 90 cm.

Kategori Flight C (21– 36), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. Lin Mao Sung dengan gross 96, handicap 24, dan nett 72, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Yupi dengan gross 96, handicap 25, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr Indra P dengan gross 93.

Kategori Flight B (15 – 20), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. You ok dengan gross 86, handicap 15,  dan nett 71, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kang Jin Soo dengan gross 89, handicap 18, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr. H Dunung dengan gross 85.

Kategori Flight A (1 – 14), Best Nett II dimenangkan oleh Mr Jung Woo dengan gross 81, handicap 11, dan nett 70, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kim Jong Sik  dengan gross 84, handicap 14, dan net 70, dan Best Gross oleh Mr. Ra Kyung Yeul dengan gross 76.

Untuk Best Nett Overall dimenangi oleh Mr Jang Young Ho dengan gross 82 handicap 13 dan nett 69, sedangkan untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Mr. Na Geum Young dengan gross 72.

Nyoman berharap kedepannya Jababeka Golf bisa dimanfaatkan sebagai tempat promosi perusahaan yang ada di jababeka dan sekitarnya dan mahasiswa President University lebih banyak lagi yang bermain golf, karena banyak promo menarik.

Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta, lapangan  golf tersebut didesain langsung oleh pegolf dan arsitek kelas dunia  Nick Faldo,  Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional, Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing.

Dalam kesempatan ini, Nyoman juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya golf tournament ini seperti Toyota, Bali Hai, Sinarmas, D’Khayangan, Golf, Maap Active, Jababeka Residence, Jababeka & Co, J Trust Bank dan Metro Hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA

Jumat, 18 Januari 2019 - 15:58 WIB

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA Terkait Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA tentang…

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…