Gelaran Turnamen Golf Jababeka Golf & Country Club Dihadiri 120 Peserta Lokal Dan Mancanegara

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 15:45 WIB

Dok. Jababeka Golf & Country Club
Dok. Jababeka Golf & Country Club

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-22,  Jababeka Golf & Country Club (JGCC) menggelar turnamen golf pada Minggu (28/10/2018) dengan mengangkat tema “22th Anniversary Jababeka Golf & Country Club” yang dihadiri sebanyak 120 pegolf lokal dan mancanegara, seperti dari Korea, Jepang, Taiwan, dan negara-negara Eropa.

" Terimakasih kepada para member yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf, Jababeka Golf  selalu mengedepankan service untuk kenyamanan bermain golf," kata General Manager Jababeka Golf & Country Club,  I Nyoman Mertasari seperti dikutip dari presidentpos.id.

Sementara, Dani yang merupakan perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC) menilai bahwa turnamen yang digelar Kali ini sangat menarik dengan datangnya pesert dari dalam dan luar negeri.

“Event yang diadakan saat ini sangat menarik dan dapat mempromosikan Jababeka ke luar negeri karena banyak pemain yang berasal dari berbagai negara,” ungkap perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC), Dani.

Berikut adalah daftar para pemenang 22th Anniversarry Jababeka Golf Tournament, untuk kategori nearest to the pin #13 diraih oleh Mr. Lee Cheul Ju dengan jarak 2,7m, untuk kategori nearest to the line #9 oleh Mr. Selamet S dengan jarak 90 cm.

Kategori Flight C (21– 36), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. Lin Mao Sung dengan gross 96, handicap 24, dan nett 72, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Yupi dengan gross 96, handicap 25, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr Indra P dengan gross 93.

Kategori Flight B (15 – 20), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. You ok dengan gross 86, handicap 15,  dan nett 71, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kang Jin Soo dengan gross 89, handicap 18, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr. H Dunung dengan gross 85.

Kategori Flight A (1 – 14), Best Nett II dimenangkan oleh Mr Jung Woo dengan gross 81, handicap 11, dan nett 70, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kim Jong Sik  dengan gross 84, handicap 14, dan net 70, dan Best Gross oleh Mr. Ra Kyung Yeul dengan gross 76.

Untuk Best Nett Overall dimenangi oleh Mr Jang Young Ho dengan gross 82 handicap 13 dan nett 69, sedangkan untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Mr. Na Geum Young dengan gross 72.

Nyoman berharap kedepannya Jababeka Golf bisa dimanfaatkan sebagai tempat promosi perusahaan yang ada di jababeka dan sekitarnya dan mahasiswa President University lebih banyak lagi yang bermain golf, karena banyak promo menarik.

Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta, lapangan  golf tersebut didesain langsung oleh pegolf dan arsitek kelas dunia  Nick Faldo,  Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional, Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing.

Dalam kesempatan ini, Nyoman juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya golf tournament ini seperti Toyota, Bali Hai, Sinarmas, D’Khayangan, Golf, Maap Active, Jababeka Residence, Jababeka & Co, J Trust Bank dan Metro Hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…