Gelaran Turnamen Golf Jababeka Golf & Country Club Dihadiri 120 Peserta Lokal Dan Mancanegara

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 15:45 WIB

Dok. Jababeka Golf & Country Club
Dok. Jababeka Golf & Country Club

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-22,  Jababeka Golf & Country Club (JGCC) menggelar turnamen golf pada Minggu (28/10/2018) dengan mengangkat tema “22th Anniversary Jababeka Golf & Country Club” yang dihadiri sebanyak 120 pegolf lokal dan mancanegara, seperti dari Korea, Jepang, Taiwan, dan negara-negara Eropa.

" Terimakasih kepada para member yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf, Jababeka Golf  selalu mengedepankan service untuk kenyamanan bermain golf," kata General Manager Jababeka Golf & Country Club,  I Nyoman Mertasari seperti dikutip dari presidentpos.id.

Sementara, Dani yang merupakan perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC) menilai bahwa turnamen yang digelar Kali ini sangat menarik dengan datangnya pesert dari dalam dan luar negeri.

“Event yang diadakan saat ini sangat menarik dan dapat mempromosikan Jababeka ke luar negeri karena banyak pemain yang berasal dari berbagai negara,” ungkap perwakilan dari Komunitas Golf Cikarang (KGC), Dani.

Berikut adalah daftar para pemenang 22th Anniversarry Jababeka Golf Tournament, untuk kategori nearest to the pin #13 diraih oleh Mr. Lee Cheul Ju dengan jarak 2,7m, untuk kategori nearest to the line #9 oleh Mr. Selamet S dengan jarak 90 cm.

Kategori Flight C (21– 36), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. Lin Mao Sung dengan gross 96, handicap 24, dan nett 72, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Yupi dengan gross 96, handicap 25, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr Indra P dengan gross 93.

Kategori Flight B (15 – 20), Best Nett II dimenangkan oleh Mr. You ok dengan gross 86, handicap 15,  dan nett 71, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kang Jin Soo dengan gross 89, handicap 18, dan net 71, dan Best Gross oleh Mr. H Dunung dengan gross 85.

Kategori Flight A (1 – 14), Best Nett II dimenangkan oleh Mr Jung Woo dengan gross 81, handicap 11, dan nett 70, sedangkan Best Nett I oleh Mr. Kim Jong Sik  dengan gross 84, handicap 14, dan net 70, dan Best Gross oleh Mr. Ra Kyung Yeul dengan gross 76.

Untuk Best Nett Overall dimenangi oleh Mr Jang Young Ho dengan gross 82 handicap 13 dan nett 69, sedangkan untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Mr. Na Geum Young dengan gross 72.

Nyoman berharap kedepannya Jababeka Golf bisa dimanfaatkan sebagai tempat promosi perusahaan yang ada di jababeka dan sekitarnya dan mahasiswa President University lebih banyak lagi yang bermain golf, karena banyak promo menarik.

Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta, lapangan  golf tersebut didesain langsung oleh pegolf dan arsitek kelas dunia  Nick Faldo,  Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional, Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing.

Dalam kesempatan ini, Nyoman juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya golf tournament ini seperti Toyota, Bali Hai, Sinarmas, D’Khayangan, Golf, Maap Active, Jababeka Residence, Jababeka & Co, J Trust Bank dan Metro Hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.