HARRIS Hotel and Conventions Ciumbuleuit Bandung Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 15:05 WIB

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Benedictus Jodie saat menerima penghargaan Traveloka Hotel Awards
General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Benedictus Jodie saat menerima penghargaan Traveloka Hotel Awards

INDUSTRY.co.id - Bandung, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung telah meraih penghargaan Traveloka Hotel Awards dengan gelar "Best Guest Experience in Cleanliness -se-Jawa Barat" dalam kategori premium. 

Bertempat di ICE BSD City, acara ini turut dimeriahkan oleh salah satu diva tanah air, Krisdayanti. Hotel yang berada di Bandung Utara yang beralamatkan di jalan Ciumbuleuit No 50-58 ini sudah menjadi sorotan publik dari tahun ke tahun, baik dari segi pelayanan maupun produk.

Selain terbukti menjadi hotel yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen, Traveloka juga akan memberikan kolom dan label khusus kepada para peraih penghargaan Traveloka Hotel Awards yang dapat konsumen lihat langsung di aplikasi saat akan memesan hotel.

Label ini dapat membantu hotel mendapatkan kepercayaan yang lebih dari konsumen, serta konsumen juga akan memiliki banyak pilihan hotel yang telah dapat dipercaya akan kualitasnya.

Pemilihan Traveloka Hotel Awards ini dibagi dalam tiga kelas hotel yaitu Value, Premium, dan Prestige di mana masing-masing kelas memiliki empat kategori pemilihan yaitu food, cleanliness, service, dan overall.

Penghargaan ini diberikan kepada 224 hotel di Indonesia yang terbagi di 11 daerah wisata yang memiliki tingkat pariwisata paling tinggi di Indonesia. Selain hotel di dalam negeri, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada 15 hotel di Asia Tenggara di antaranya, berbagai mitra hotel dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

"Terima kasih atas segala support yang diberikan oleh para tamu, team HARRIS Ciumbuleuit, dan juga kepada Traveloka atas pencapaian yang di dapat. Ini akan menjadi semangat baru kami untuk selalu bertekad keras dalam meningkatkan mutu pelayanan dan produk yang diberikan," ujar Benedictus Jodie, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung di Bandung (26/10).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.