Riza Ajak Semua Elemen Masyarakat Akhiri Perbedaan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Februari 2017 - 17:54 WIB

Calon Walikota Payakumbuh, Riza Falepi
Calon Walikota Payakumbuh, Riza Falepi

INDUSTRY.co.id - Payakumbuh, Calon Walikota Payakumbuh, Riza Falepi bersyukur dengan hasil hitung suara TPS yang dipublikasikan website resmi KPU RI. Wali kota petahana ini mengajak semua elemen mengakhiri perbedaan.

“Mari, basamo kito bangun Payokumbuah. Karena rakyat menunggu karya-karya kita. Jangan sampai mereka kecewa,” ujar Riza, tadi malam (16/2/2017).

Bekas senator Sumbar di DPD RI itu mengajak kepada semua pihak untuk bermaaf-maaafan.

“Kalau ada hal-hal yang selama kampanye kurang baik, seperti ada kata-kata yang tajam dan kasar, maupun sangkaan-sangkaan yang merusak rasa persaudaraan kita sesama orang Payakumbuh, mari disudahi,” ujar Riza.

Putra Koto Nan Godang itu berharap politik dibangun tanpa rasa dendam.

“Payakumbuh ini kotanya kecil. Tak baik memendam dendam yang tak berkeseduhan. Saatnya kita bekerja setelah pilkada yang melelahkan ini,” ujarnya.

Riza juga sempat mengenang kembali deklarasi Pilkada Damai, Oktober 2016 lalu. “Kita sudah berjanji siap menang dan siap kalah di bawah kanopi Pasar Payakumbuh. Bahkan, dari provinsi pun hadir. Plt wali kota saat itu juga hadir,” kata Riza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…