goGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia Luncurkan Tampilan Perdana Game Mobile Terbaru Disney Epic Quest

Oleh : Ridwan | Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:15 WIB

Tampilan Perdana Game Mobile Terbaru Disney Epic Quest
Tampilan Perdana Game Mobile Terbaru Disney Epic Quest

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pada hari ini di Indonesia Comic Con 2018, goGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia memperkenalkan “Disney Epic Quest”, sebuah game mobile yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah petualangan digital penuh aksi yang dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Dikembangkan oleh goGame, developer asal Singapura, “Disney Epic Quest” merupakan game mobile Disney pertama yang diluncurkan perdana di Asia Tenggara. Game ini akan dirilis di Asia Tenggara tahun 2019 mendatang untuk perangkat Android dan iOS.

David Ng selaku pendiri dan CEO goGame mengatakan, sebagai perusahaan game mobile yang memiliki kehadiran yang kuat di Asia, sebuah kehormatan bagi kami dapat membuat sebuah game Disney, yang dikembangkan dan dirilis untuk pasar Asia Tenggara.

"Dan sebagai penggemar Disney dan Pixar, kami sangat bangga karena dapat menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar ke layarmobile, dan tentunya lebih dekat dengan para pemain kami," ujarnya di Jakarta (27/10/2018).

“Setiap hal yang kami lakukan di Disney berpusat pada storytelling, kami membawa berbagai kisah dan karakter favorit dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars untuk membuat game interaktif berkualitas bagi penggemar dari segala usia,” ujar Dona Dossa,  Vice President & General Manager, Cunsumer Products Commercialization, The Walt Disney Company Asia Tengara. 

“Kolaborasi dengan goGame mendukung komitmen kami kepada penggemar di Asia Tenggara untuk menghadirkangame yang unik dengan selera dan preferensi lokal," tambah Dona.

“Disney Epic Quest” adalah action role-playing mobile game yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam satu dunia digital. Pemain akan membentuk sebuah regu yang terdiri dari tiga karakter Disney dan Pixar untuk bertualang bersama dan menyelamatkan dunia digital dari virus yang mengancam.

Fitur utama dari “Disney Epic Quest” adalah:

Karakter-karakter Disney dan Pixar dari berbagai franchise dalam area baru

Saat game dirilis, pemain dapat menemukan berbagai karakter dari Big Hero 6, Pirates of the Caribbean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralph dan Mickey Mouse & Friends. “Disney Epic Quest” juga akan menampilkan Mickey, Donald, dan Goofy dalam kostum orisinal yang diciptakan khusus untuk game ini.

Mudah untuk dimainkan, namun menantang 

Pemain kasual dapat menikmati keseruan pertarungan hack-and-slash, sementara para penggemar setia dapat bermain bersama karakter Disney dan Pixar favorit mereka yang telah dirancang dengan unik sesuai kepribadian mereka dalam film.

Desain karakter yang kompleks, kombinasi karakter, level, perlengkapan, dan kemampuan setiap karakter yang berbeda memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengembangkan karakter Disney dan Pixar mereka masing-masing, serta memodifikasi karakter untuk skuad mereka.

 Serunya bermain multiplayer secara real-time

Para pemain juga dapat bermain di dalam pertarungan multiplayer kooperatif dengan dua jenis mode permainan yang berbeda. Para pemain dapat mengundang teman-teman untuk bermain bersama atau menggunakan sistem pencarian otomatis untuk bermain dengan pemain lain secarareal-time. Kedepannya, game ini juga akan menambahkan mode player vs player (PvP) kompetitif.

Game ini akan diluncurkan tahun 2019 di Asia Tenggara dan akan tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam.

Mulai hari ini, para penggemar dari seluruh dunia dapat melakukan pra registrasi melalui website resmi  di www.playdisneyepicquest.com untuk mendapatkan notifikasi ketika “Disney Epic Quest” tersedia di wilayah mereka.

Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba demonstrasi game ini, dapat mengunjungi boothDisney di Indonesia Comic Con 2018, Jakarta Convention Center dari 27-28 Oktober 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…