Reopening Showroom, Lois Jeans Gelar Promo Free Denim Painting

Oleh : Ridwan | Sabtu, 27 Oktober 2018 - 14:06 WIB

Reopening Showroom Lois Jeans di Mal Kota Kasablanka
Reopening Showroom Lois Jeans di Mal Kota Kasablanka

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam rangka reopening showroom Lois Jeans yang ada di mall kota kasablanka lt.1, Lois Jeans mengadakan Lois Artshow pada tanggal 27 Oktober 2018 yang dimulai pukul 14.30-18.00 WIB.

Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama berbelanja.

Reopening kali ini mengusung tema Lois Artshow dimana Lois jeans kembali berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Indonesia (DAI) di acara yang menampilkan seni painting artistik dari komunitas yang digandeng Lois ini, selain juga turut mengundang travel blogger. 

Beragam promo dan hiburan dihadirkan di acara Reopening Lois Jeans kali ini. Berikut beberapa keseruan yang ada di acara Lois Artshow kali ini.

Acara dimulai pukul 14.30WIB dimulai oleh MC lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan pita secara simbolis oleh perwakilan direksi, Sdri. Dwitta Qayyumi. Setelah itu acara langsung dilanjutkan fashion show dengan memperkenalkan koleksi terbaru dari Lois Jeans.

Di sela-sela fashion show, MC juga ikut melakukan interview dengan designer dari Lois Jeans, Travel Blogger dan tim Doodle Art Indonesia. Ada yang menarik disini, yaitu ketika memasuki fashion show terakhir, para model memakai jaket denim yang sebelumnya sudah dipainting oleh tim DAI dan tim DAI melanjutkan denim painting langsung di jaket yang masih dipakai model.

Denim painting akhir-akhir ini memang sedang trend dikalangan pecinta denim, dan melihat hal ini Lois Jeans pun menggandeng komunitas Doodle Art Indonesia untuk berkolaborasi melakukan denim painting di jaket Lois Jeans. 

Dengan pattern floral dan line ala doodle menghiasi denim pouch yang dijadikan gift untuk para customer Lois Jeans. Cukup dengan melakukan pembelian 1 denim gratis 1 denim pouch yang sudah dipainting dengan lukisan unik oleh komunitas Doodle Art Indonesia. Customer juga bisa mendapatkan Free denim painting  tiap pembelanjaan min.500ribu.

Keseruan berlanjut dengan adanya kuis dan shopping race dengan hadiah berupa produk kulit Lois Jeans. Selain itu selama reopening mulai tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2018 ini, akan ada promo disc. All item 30%, Flash Sale dimana t-shirt hanya Rp.75.000,-  Buy 1 Denim get 1 Denim Pouch dengan lukisan unik, dan FREE gift Fortune Pocket tiap pembelanjaan min.300rb. 

Dengan konsep showroom terbaru membuat customer Lois Jeans makin nyaman dan makin betah berlama-lama berbelanja di Showroom yang ada di Mall Kota Kasablanka lt.1. 

Masih ada waktu untuk mendapatkan promo selama reopening ini hingga tgl 29 Oktober 2018, bagi anda pecinta denim pastinya tidak mau melewatkan promo menarik ini, Ayo catat tanggalnya dan jangan lupa untuk mampir ke Showroom Lois Jeans yang ada di Mall Kota Kasablanka lt.1.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…