PADI Reborn Band Ramaikan Festival Musik Tahun 90an Di Gambir Expo

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 26 Oktober 2018 - 11:32 WIB

Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra, Anang dan Panitia Festival Music 90an
Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra, Anang dan Panitia Festival Music 90an

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Tahun ini The 90’s Festival hadir kembali untuk ke-4 kalinya yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran (Komp. JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat), Sabtu, 10 November 2018. The 90s Festival edisi ke empat ini akan sangat menyenangkan, karena kita akan menikmati penampilan dari musisi era 90an seperti BLUE, The Moffats Reunion, Sheila On 7, PADI Reborn, Java Jive, IWA K, /rif dan masih banyak lagi

Tahun ini The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan REUNI kembali dan bermain kembali di acara THE 90’s FESTIVAL.

Musisi - musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90’s Festival. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal - hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival.

Konsep The 90’s Festival (4th edition) yang ditawarkan kali ini adalah  menghadirkan 20-an artis dan musisi di era 90-an (dalam dan luar negeri) serta menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan membuat pengunjung bernostalgia ke era 90-an.

The 90’s Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Diantaranya : BLUE, The Moffatts Reunion,  Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018.

Sejak terakhir kedatangannya ke Indonesia pada tahun 2012. Blue, boy band asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti All Rise, To Close, One Love, Best in Me, mereka juga pernah berduet dengan Elton John di lagu Sorry Seems to be the Hardest World dan masih banyak lagu lainnya yang akan mereka bawakan untuk fans setianya hanya di The 90’s Festival 4th Edition.

The Moffatts, Band asal Kanada yang beraliran Pop/Rock  sempat membawa hitsnya berada di puncak chart Asia, tentu namanya sudah tidak asing lagi dikalangan pencinta musik 90-an. Band yang juga terkenal dengan hits nya yang berjudul “Miss You Like Crazy”  setelah 18 tahun namanya tidak terdengar di dunia musik. akhirnya, The Moffatts kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts.  Mereka akan  menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition.

Festival nostalgia terbesar ini akan dihelat dalam 4 panggung musik yang akan diisi dengan line up artist yang telah disebut diatas. Tak hanya musik, kita juga akan disuguhkan dengan permainan yang mengingatkan pada era 90-an, kuliner, serta dekorasi khas tahun 90an yang dipastikan akan membuat nuansa nostalgia semakin terasa.(AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:31 WIB

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Terus Bergulir, 3.000 Tenaga Kerja Miliki Sertifikasi Keahlian

Penyelenggaraan sertifikasi terus bergulir dimana pada acara Pekan SDM Ahli Konstruksi Indonesia, Indobuildtech Expo 2019, dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Intakindo 2019 pada Kamis (21/3/2019)…

Kebun Raya Bogor. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:30 WIB

Komitmen LIPI Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan Kebun Raya Bogor

Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI terus berkomitmen menjalankan fungsi konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan lingkungan, wisata, dan jasa lingkungan. “

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…