Excel Music Luncurkan Single Zanda Tik Tok Lewat Penyanyi Novi Rizki

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 26 Oktober 2018 - 09:49 WIB

Nova Rizki Pendatang Baru Dunia Musik Lewat Lagu Zanda Tik Tok
Nova Rizki Pendatang Baru Dunia Musik Lewat Lagu Zanda Tik Tok

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dangdut mendominasi sebagian besar selera musik masyarakat Indonesia. Musik dangdut terus bermetamorfosis. Menciptakan bentuk baru yang tak pernah kehabisan gagasan untuk terus dieksplorasi. Dari genre yang asli,  tradisional Melayu, hingga Pop, Rock, Remix, koplo, atau Dangdut Disco, merupakan eksplorasi yang tak terus dilakukan oleh pemusik.

“Dangdut adalah musik yang mampu menjangkau semua kalangan dan tentunya musik yang paling asyik. Makanya saya sebagai produser ingin ikut meramaikan dunia dangdut lewat single lagu “Zanda Tik Tok yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru Nova Rizki,” kata Chief Executive Officer EXCEL MUSIC Sejahtera Indonesia, Martinus Rusmin Luthena.

Penikmat musik, kata Rusmin, memiliki kuasa dalam memproduksi makna berupa kepuasan. Jika penikmat musik suka, maka sebuah karya akan merengkuh sukses. Animo pasar berpengaruh signifikan terhadap materi dan popularitas yang diperoleh karya cipta lagu dan penyanyinya.

“Tentu kami tak semata-mata bisnis. Ada usaha-usaha lain bagaimana mengembangkan kesenian khas kita, bahwa musik dangdut adalah representasi jiwa dan semangat orang-orang Indonesia,” tambah Rusmin, yang mengaku terus mengembangkan pola usahanya di jagad musik Indonesia.

Tahun ini, EXCEL MUSIC Sejahtera Indonesia, lanjut Rusmin, penuh antusias dan optimistis merilis single lagu “Zanda Tik Tok” yang dilantunkan penyanyi pendatang baru, Novi Rizki.

Olah musik dan penciptaan lagu dipercayakan pada dua musisi profesional, Edbert (Pencipta lagu) dan Don Kinol (Penata Musik). Musiknya bergenre disco dangdut yang sangat easy listening, serta sangat menstimulasi pendengarnya untuk bergoyang.

Lirik dan judulnya pun relatif sensasional, dan sedikit nakal. “Tik Tok” merupakan akronim dan menjadi istilah “cantik dan montok”. Lagu ini sudah dirilis lewat pemutaran perdana di radio secara serentak sejak pertengahan bulan Agustus 2018.

Novi Rizki, adalah mojang kelahiran Bandung, 9 November 1993. Artis bernama lengkap Novi Rizkiyanti ini, memulai karirnya di industri hiburan sebagai foto model. Selain tarik suara, Novi juga kerap tampil di berbagai program reality show, antara lain;  ’Ujian Cinta’ (Trans TV), program ’Uya Kuya dan Take Me Out Indonesia’ (ANTV), dan menjadi model di program ’ILK’ (Trans 7). Novi juga menjadi host di beberapa satuan mata acara Televisi Nasional dan Acara dangdut di Matrix TV Jakarta. Sempat juga membintangi beberapa judul sinetron, antara lain sinetron ’Anak Langit’ produksi Sinemart, yang tayang di SCTV.

Sudah tiga tahun ini Novi Rizki menekuni karir sebagai penyanyi. Keinginan serius di industri musik yang terpendam lama akhirnya terwujud dalam rilis single_“Zanda Tik Tok” ini. “Saya memang tergolong pendatang baru di dunia musik. Tapi saya datang tidak dengan tangan kosong. Untuk bisa melahirka single ini berbagai proses saya jalani. Hasilnya silakan dinikmati. Semoga masyarakat menyukainya,” kata Nova sambil mengibaskan rambutnya yang sedikit basah usai menyanyi sambil berjoget bersama rekan-rekannya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 - 21:00 WIB

Utang Luar Negeri Naik Menjadi Rp5.312 Triliun

Utang luar negeri Indonesia naik 6,9 persen secara tahun ke tahun pada akhir triwulan IV 2018 menjadi 376,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp5.312 triliun (asumsi kurs Rp14.100 per dolar…

Ilustrasi Nyamuk Demam Berdarah

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:40 WIB

Hati-Hati! Anak yang Terinfeksi Kedua Kali oleh Virus Dengue dapat Berakibat Fatal

Jumlah kasus DBD tertinggi di Indonesia terjadi di Jawa Timur, yakni2.657kasus dan47 orang diantaranya meninggal dunia.

CEO &Founder; Pintro Syarif Hidayat

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:37 WIB

Pintro Hadirkan Platform Digital Layanan Pendidikan Terintegrasi

Satu lagi platform aplikasi berbasis pendidikan turut meramaikan dunia pendidikan tanah air yaitu Pintro. Pintro merupakan platform digital aplikasi sistem tata kelola administrasi dan manajemen…

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to…

All New Suzuki Ertiga

Jumat, 15 Februari 2019 - 19:03 WIB

Terbukti Makin Diminati, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

Untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.