Excel Music Luncurkan Single Zanda Tik Tok Lewat Penyanyi Novi Rizki

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 26 Oktober 2018 - 09:49 WIB

Nova Rizki Pendatang Baru Dunia Musik Lewat Lagu Zanda Tik Tok
Nova Rizki Pendatang Baru Dunia Musik Lewat Lagu Zanda Tik Tok

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dangdut mendominasi sebagian besar selera musik masyarakat Indonesia. Musik dangdut terus bermetamorfosis. Menciptakan bentuk baru yang tak pernah kehabisan gagasan untuk terus dieksplorasi. Dari genre yang asli,  tradisional Melayu, hingga Pop, Rock, Remix, koplo, atau Dangdut Disco, merupakan eksplorasi yang tak terus dilakukan oleh pemusik.

“Dangdut adalah musik yang mampu menjangkau semua kalangan dan tentunya musik yang paling asyik. Makanya saya sebagai produser ingin ikut meramaikan dunia dangdut lewat single lagu “Zanda Tik Tok yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru Nova Rizki,” kata Chief Executive Officer EXCEL MUSIC Sejahtera Indonesia, Martinus Rusmin Luthena.

Penikmat musik, kata Rusmin, memiliki kuasa dalam memproduksi makna berupa kepuasan. Jika penikmat musik suka, maka sebuah karya akan merengkuh sukses. Animo pasar berpengaruh signifikan terhadap materi dan popularitas yang diperoleh karya cipta lagu dan penyanyinya.

“Tentu kami tak semata-mata bisnis. Ada usaha-usaha lain bagaimana mengembangkan kesenian khas kita, bahwa musik dangdut adalah representasi jiwa dan semangat orang-orang Indonesia,” tambah Rusmin, yang mengaku terus mengembangkan pola usahanya di jagad musik Indonesia.

Tahun ini, EXCEL MUSIC Sejahtera Indonesia, lanjut Rusmin, penuh antusias dan optimistis merilis single lagu “Zanda Tik Tok” yang dilantunkan penyanyi pendatang baru, Novi Rizki.

Olah musik dan penciptaan lagu dipercayakan pada dua musisi profesional, Edbert (Pencipta lagu) dan Don Kinol (Penata Musik). Musiknya bergenre disco dangdut yang sangat easy listening, serta sangat menstimulasi pendengarnya untuk bergoyang.

Lirik dan judulnya pun relatif sensasional, dan sedikit nakal. “Tik Tok” merupakan akronim dan menjadi istilah “cantik dan montok”. Lagu ini sudah dirilis lewat pemutaran perdana di radio secara serentak sejak pertengahan bulan Agustus 2018.

Novi Rizki, adalah mojang kelahiran Bandung, 9 November 1993. Artis bernama lengkap Novi Rizkiyanti ini, memulai karirnya di industri hiburan sebagai foto model. Selain tarik suara, Novi juga kerap tampil di berbagai program reality show, antara lain;  ’Ujian Cinta’ (Trans TV), program ’Uya Kuya dan Take Me Out Indonesia’ (ANTV), dan menjadi model di program ’ILK’ (Trans 7). Novi juga menjadi host di beberapa satuan mata acara Televisi Nasional dan Acara dangdut di Matrix TV Jakarta. Sempat juga membintangi beberapa judul sinetron, antara lain sinetron ’Anak Langit’ produksi Sinemart, yang tayang di SCTV.

Sudah tiga tahun ini Novi Rizki menekuni karir sebagai penyanyi. Keinginan serius di industri musik yang terpendam lama akhirnya terwujud dalam rilis single_“Zanda Tik Tok” ini. “Saya memang tergolong pendatang baru di dunia musik. Tapi saya datang tidak dengan tangan kosong. Untuk bisa melahirka single ini berbagai proses saya jalani. Hasilnya silakan dinikmati. Semoga masyarakat menyukainya,” kata Nova sambil mengibaskan rambutnya yang sedikit basah usai menyanyi sambil berjoget bersama rekan-rekannya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Skandinavia

Sabtu, 15 Desember 2018 - 21:02 WIB

Lakukan Serah Terima Kunci, Apartemen Skandinavia Sudah Siap Dihuni

Puluhan unit apartemen Skandinavia telah mulai diserah terimakan sejak 11 December 2018. Setiap harinya mulai tanggal tersebut, PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Skandinavia apartemen,…

Taman Krueng Daroy

Sabtu, 15 Desember 2018 - 20:42 WIB

Krueng Daroy Contoh Baik Program Kolaborasi Penataan Kawasan di Banda Aceh

Keberhasilan penataan kawasan yang dilaksanakan secara paralel dengan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang digulirkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bertujuan untuk…

BRIsyariah berpartisipasi di ISEF

Sabtu, 15 Desember 2018 - 20:25 WIB

Festival Ekonomi Syariah Sepakati Bisnis Senilai Rp 6,75 Triliun

Bank Indonesia menyebutkan selama penyelenggaraan Festival Ekonomi Syariah Indonesia (Indonesia Sharia Economic Festival/ISEF) pada 11-15 Desember 2018 terjadi kesepakatan bisnis para pelaku…

i Synergy Group Limited platform pemasaran afiliasi asal Malaysia mengucurkan investasi senilai 42 juta dolar Australia untuk mengembangkan afiliasi pemasaran dan business training centrenya di Indonesia

Sabtu, 15 Desember 2018 - 19:32 WIB

Jaring Pelaku E-commerce, i Synergy Luncurkan Bisnis Pemasaran Afiliasi

Semarak dunia digital dan ramainya lini e-commerce pun tersaji di negeri ini. Sebuah era baru yang begitu dinamis sekaligus menantang. Karenanya, i Synergy Group Limited platform pemasaran afiliasi…

Generasi Wonderful Indonesia (GenWI) Tiongkok promosikan 10 Bali Baru (Foto: Kemenpar)

Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:05 WIB

Lewat Pagelaran Budaya, GenWI Tiongkok Promosikan 10 Bali Baru

Sebuah terobosan dilakukan Generasi Wonderful Indonesia (GenWI) Tiongkok. Bekerja sama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Tiongkok (PPIT) cabang Chongqing dan ranting Chengdu, GenWI Tiongkok…